Sosialisasi Pengadaan CPNS Kejaksaan, Menarik Minat Generasi Muda untuk Berkontribusi dalam Penegakan Hukum

 Sosialisasi Pengadaan CPNS Kejaksaan, Menarik Minat Generasi Muda untuk Berkontribusi dalam Penegakan Hukum

Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kejati Sumsel) melalui Asisten Bidang Pembinaan, tengah gencar melakukan sosialisasi terkait pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan tahun 2024.-Foto/Juliadi-PALTV

Akan bergabung dengan Kejaksaan, serta turut mengawasi proses seleksi untuk memastikan bahwa rekrutmen berjalan sesuai dengan prinsip-prinsip transparansi dan akuntabilitas.

Program "HALO PALEMBANG" yang tayang setiap hari pada pukul 09.00 WIB di PALTV ini telah menjadi wadah informatif bagi masyarakat Sumatera Selatan, dengan menghadirkan narasumber yang berbeda setiap harinya.

BACA JUGA:83 Anak Didik Eagle Learning and Joe Speaking Academy Palembang Kunjungi PALTV

BACA JUGA:Adab Seorang Muslim Saat Diterpa Musibah dan Ujian Kehidupan

Dengan demikian, program ini tidak hanya menjadi sumber informasi terkini, tetapi juga sarana edukasi bagi masyarakat mengenai berbagai isu penting, termasuk proses pengadaan CPNS di Kejaksaan.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan generasi muda Sumatera Selatan dapat lebih memahami peran penting Kejaksaan dalam penegakan hukum dan merasa termotivasi untuk berkontribusi dalam upaya mewujudkan keadilan di Indonesia.

Bagi para calon pelamar, ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan institusi yang memiliki komitmen kuat dalam menjaga integritas dan keadilan di negeri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv