Perpaduan Epik! Keanu Reeves dan Sonic, Kolaborasi Tak Terduga di Film Terbaru!

 Perpaduan Epik! Keanu Reeves dan Sonic, Kolaborasi Tak Terduga di Film Terbaru!

Kehadiran Keanu dalam waralaba ini langsung disambut dengan antusiasme besar dari para penggemar, yang memuji bagaimana karakter Shadow dihidupkan di layar lebar.--FOTO: INSTAGRAM@ PARAMOUNTPICTURESITALIA

PALTV.CO.ID- Para penggemar Sonic the Hedgehog baru-baru ini dikejutkan dengan perilisan trailer terbaru dari Sonic the Hedgehog 3 oleh Paramount Pictures.

Salah satu kejutan terbesar dari trailer tersebut adalah pengenalan karakter Shadow, yang suaranya diisi oleh aktor terkenal Keanu Reeves.

Kehadiran Keanu dalam waralaba ini langsung disambut dengan antusiasme besar dari para penggemar, yang memuji bagaimana karakter Shadow dihidupkan di layar lebar.

Shadow, yang pertama kali diperkenalkan dalam game Sonic Adventure 2 pada tahun 2001, dikenal sebagai salah satu karakter ikonik dalam dunia Sonic.

BACA JUGA:Wujudkan Pelayanan yang Ramah Kelompok Rentan, Kemenkumham Sumsel Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat

BACA JUGA:Adab Seorang Muslim Saat Diterpa Musibah dan Ujian Kehidupan

Diciptakan oleh Dr. Gerald Robotnik, Shadow adalah sosok yang sering digambarkan sebagai antihero dengan latar belakang yang kompleks dan penuh tragedi.

Keanu Reeves, yang sudah sangat dikenal karena peran-perannya dalam film aksi seperti The Matrix dan John Wick

Dianggap sebagai pilihan yang sangat tepat untuk mengisi suara karakter ini, membawa aura gelap dan misterius yang menjadi ciri khas Shadow.

Sejak perilisan trailer tersebut, para netizen dengan cepat membanjiri media sosial dengan berbagai reaksi.


Para penggemar Sonic the Hedgehog baru-baru ini dikejutkan dengan perilisan trailer terbaru dari Sonic the Hedgehog 3 oleh Paramount Pictures.--FOTO: INSTAGRAM@ PARAMOUNTPICTURESITALIA

Banyak yang terkejut dengan betapa cocoknya Keanu Reeves mengisi suara Shadow, terutama dalam adegan di mana Shadow terlihat mengendarai motor.

Salah satu komentar yang menjadi sorotan adalah seorang pengguna media sosial yang berkata, "Ya Tuhan, keren banget! Ini seriusan Keanu yang ngisi suaranya?

Pake motor juga lagi!! Wah kita untung banget sih ini." Reaksi positif ini menunjukkan betapa besar harapan para penggemar terhadap film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber