Dengan Nada Bergetar, ESP Menanggapi Tudingan Tak Taat Perintah Partai

Dengan Nada Bergetar,  ESP Menanggapi Tudingan Tak Taat Perintah Partai

ESP menunjukan Surat Pengunduran Diri sebagai Anggota DPR RI fraksi Gerindra--PALTV

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada PDIP yang mengusungnya sebagai calon gubernur. “Saya siap bertarung dengan semangat tinggi.


Eddy Santana Putra, mencalonkan diri sebagai kandidat Gubernur Sumsel 2024.--PALTV

Bersama dr Riezky Aprilia, calon wakil yang cerdas, kami akan fokus pada pembangunan Sumsel. Ini saatnya Sumsel maju dan sejahtera dengan semangat dan harapan baru,” ujarnya.

Terkait statusnya sebagai anggota DPR RI, ESP menjelaskan bahwa ia telah mengundurkan diri pada 27 Agustus, dengan surat pengunduran diri diterima sekretariat DPR RI pada 28 Agustus.

“Saya sudah mengajukan pengunduran diri sesuai persyaratan Pilkada dan sudah mendapatkan tanda terima.

Saya tidak mau ada keraguan mengenai kepatuhan saya terhadap aturan,” tegas ESP sambil menunjukkan bukti pengunduran dirinya.

ESP telah mendaftar sebagai calon gubernur di Kantor KPU Sumsel pada 28 Agustus, berpasangan dengan Riezky Aprilia dari PDIP.

Sementara itu, Partai Gerindra mengusung Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati sebagai calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada Serentak 2024, dengan pendaftaran dilakukan pada 29 Agustus. Pilkada Serentak 2024 dijadwalkan berlangsung pada 27 November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: