Ducati Multistrada V4 RS Memasuki Pasar Indonesia

Ducati Multistrada V4 RS Memasuki Pasar Indonesia

Multistrada V4 RS merupakan contoh sempurna dari pertemuan antara superbike dan touring --foto : youtube@bennettsbikesocial

Untuk meningkatkan handling, motor ini dilengkapi dengan suspensi elektronik semi-aktif Ohlins Smart EC 2.0, yang diklaim memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan stabil saat bermanuver. 

Selain itu, penggunaan titanium untuk subframe belakang dan beberapa komponen karbon membuat motor ini semakin ringan dan aerodinamis.

Untuk bagian kaki-kaki, Multistrada V4 RS menggunakan pelek ring 17 inci di bagian depan dan belakang, berbeda dari model Multistrada lainnya yang mengusung ukuran pelek berbeda. 

BACA JUGA:Melintasi Batas dengan DesertX Rally Ducati Menuju Petualangan Tanpa Batas

BACA JUGA:Atenx Katros Bagikan Pengalaman Pakai Ducati Monster Setelah 2 Tahun


Fitur-fitur canggih lainnya termasuk mode berkendara yang dapat diatur, power modes, Ducati Wheelie Control, Ducati Traction Control, Engine Brake Control --foto : youtube@bennettsbikesocial

Fitur-fitur canggih lainnya termasuk mode berkendara yang dapat diatur, power modes, Ducati Wheelie Control, Ducati Traction Control, Engine Brake Control, serta berbagai fitur keselamatan berkendara.

PT Legenda Motor Indonesia, sebagai agen pemegang merek Ducati di Indonesia, menyebutkan bahwa Multistrada V4 RS ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas di Tanah Air. Harga untuk Ducati Multistrada V4 RS ini adalah Rp 1.320.000.000 on-the-road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber