Denzel Washington Kembali Berkolaborasi dengan Ridley Scott di Gladiator II, Apa Kata Dia?

 Denzel Washington Kembali Berkolaborasi dengan Ridley Scott di Gladiator II, Apa Kata Dia?

Denzel Washington, salah satu aktor terkemuka di dunia, baru-baru ini berbicara tentang pengalamannya dalam syuting film Gladiator II--SUMBER FOTO: INSTAGRAM@DENZELWASHINGTON

PALTV.CO.ID- Denzel Washington, salah satu aktor terkemuka di dunia, baru-baru ini berbicara tentang pengalamannya dalam syuting film Gladiator II.

Sekuel dari film klasik tahun 2000 yang disutradarai oleh Ridley Scott. Ini bukan kali pertama Washington bekerja sama dengan Scott.

Mereka sebelumnya berkolaborasi dalam film American Gangster yang rilis pada tahun 2007. Dalam wawancaranya dengan Empire.

Washington memulai dengan menyoroti perbedaan kepribadian yang dimiliki oleh Ridley Scott dan saudaranya.

BACA JUGA:Ini 8 Alasan Wuling Almaz RS Pro Hybrid Menjadi Pilihan Tepat untuk Mobil Keluarga!

BACA JUGA:Tips Terbaik untuk Mempertahankan Body Motor Tetap Mengkilap dan Bersih

Tony Scott, yang juga merupakan seorang sutradara legendaris. Denzel Washington telah bekerja dengan keduanya, dan dia sangat menghargai gaya unik masing-masing sutradara.

Namun, dalam wawancaranya, Washington menegaskan bahwa dia tidak ingin membandingkan mereka secara langsung.

"Saya tidak membandingkan sutradara," katanya. "Anda melihat perbedaan kepribadian mereka. Saya kira mereka memang memiliki kesamaan.

Washington juga mengungkapkan alasan utama mengapa dia memutuskan untuk mengambil peran dalam Gladiator II.


bukan kali pertama Washington bekerja sama dengan Scott. Mereka sebelumnya berkolaborasi dalam film American Gangster yang rilis pada tahun 2007.--SUMBER FOTO: INSTAGRAM@DENZELWASHINGTON

Bagi Washington, kesempatan untuk kembali bekerja dengan Ridley Scott adalah daya tarik yang tak tertahankan.

Dia menyebut bahwa Ridley Scott adalah seorang pembuat film yang luar biasa dan memiliki kemampuan untuk menciptakan karya yang tidak pernah gagal dalam menarik perhatian.

"Hanya ada sedikit film yang tersisa untuk saya buat yang menarik minat saya, dan saya harus terinspirasi oleh pembuat film tersebut, dan saya sangat terinspirasi oleh Ridley," ungkap Washington dengan tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: