Sriwijaya FC Bermain Imbang 1-1 Lawan Persijap, Ini Tanggapan Coach Jafri Sastra Setelah Laga Uji Coba

Sriwijaya FC Bermain Imbang 1-1 Lawan Persijap, Ini Tanggapan Coach Jafri Sastra Setelah Laga Uji Coba

Coach Jafri Sastra tanggapi Sriwijaya FC bermain Imbang 1-1 lawan Persijap dalam laga uji coba.--Tangkapan layar instagram.com/@sriwijayafc.id

Selain itu, Sriwijaya FC juga dijadwalkan bertanding melawan Barito Putra pada Jumat, 30 Agustus 2024, di Lapangan UNY.

Sejak Minggu, 18 Agustus 2024, tim Sriwijaya FC telah berada di Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan dengan membawa 23 pemain.

Jafri Sastra menjelaskan bahwa pemusatan latihan (TC) ini dilakukan sebagai bagian dari persiapan menghadapi kompetisi, terutama karena sulitnya menemukan lawan uji coba yang seimbang di Palembang.

BACA JUGA:Hasil Audiensi Bersama PT SOM, Pemprov Sumsel Dorong Manajemen Sriwijaya FC Cari Sponsor dan Pemain

BACA JUGA:Suporter Sriwijaya FC Bawa Keranda Mayat Berunjuk Rasa di Depan Kantor Gubernur Sumatera Selatan

Oleh karena itu, manajemen memutuskan untuk mengadakan program latihan dan uji coba di Maguwo.

Di tengah kesibukan latihan, Jafri Sastra juga meminta dukungan doa dari para fans dan masyarakat yang mencintai Sriwijaya FC, agar proses pembentukan tim bisa berjalan lancar dan membawa hasil yang baik.

Jafri Sastra meyakini bahwa doa yang tulus dan kata-kata yang positif akan membawa keberhasilan bagi tim Sriwijaya FC.

Selain itu, manajemen Sriwijaya FC masih berusaha melengkapi skuad dengan mencari satu pemain lagi, khususnya dari kategori U21, sebagai bagian dari persiapan menuju kick-off Liga 2 pada September 2024.

BACA JUGA:Ultras Palembang Minta Manajemen Sriwijaya FC Tetap Pertahankan Pemain yang Berkualitas

BACA JUGA:Tugas Berat Pelatih Baru Sriwijaya FC Jafri Sastra di Musim 2024-2025, Bawa Laskar Wong Kito Kembali ke Liga 1


Para pemain Sriwijaya FC.--Tangkapan layar instagram.com/@sriwijayafc.id

Kedua pemain anyar yang baru bergabung, Imam Witoyo, eks striker Persipa PATI, dan Muhammad Farhan Rahman, eks gelandang bertahan Persekat Tegal dan PSM Makassar, sudah mulai berlatih dengan tim Sriwijaya FC.

Tim Sriwijaya FC yang terdiri dari 23 pemain, termasuk Jandia Eka Putra, Hendra Molle, Panggih Tri Atmojo, dan beberapa pemain asing seperti Gabriel Silva dan Meghon Valpoort, dijadwalkan untuk menjalani 3-4 kali uji coba selama TC di Yogyakarta.

Indrayadi, Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), menjelaskan bahwa Yogyakarta dipilih sebagai lokasi TC karena banyaknya tim kuat yang bisa menjadi lawan uji coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber