Kidbash Wakili Indonesia di Gamescom 2024

Kidbash Wakili Indonesia di Gamescom 2024

Sebelum menjadi sebuah game, Kidbash sebenarnya adalah karakter yang lahir dari dunia --foto : store.steampowered.com

BACA JUGA:AP BREN juara Games of the Future 2024, kalahkan ONIC 3-1


Pemain diharuskan untuk menghadapi berbagai rintangan berbahaya, melawan musuh yang unik --foto : store.steampowered.com

 

2. Perasaan Campur Aduk!

Bima, salah satu co-creator dari Kidbash: Super Legend, berbagi perasaannya menjelang acara Gamescom. "Saya merasa sangat bangga dan masih sulit percaya kami bisa hadir di Gamescom untuk memperkenalkan game kami. 

Namun, jujur saja, saya juga merasa cemas. Biaya perjalanan ke sini cukup tinggi, walaupun kami sudah mendapatkan booth. 

Biaya tambahan lainnya juga cukup memberatkan. Dan setelah jauh-jauh datang, apakah game kami akan mendapatkan perhatian yang layak?" ungkapnya.

“Namun, saya cukup percaya diri dengan game ini. Respons dari pemain selama ini sangat positif. Yang membuat saya sedikit khawatir adalah bagaimana reaksi para penerbit yang kami ajak kerja sama. Apakah mereka akan tertarik untuk menerbitkan game kami?” tambah Bima.

BACA JUGA:Indonesia Raih Medali Emas Kelima di Ajang Asian Para Games 2022-2023

BACA JUGA:Ini perlengkapan Games Canggih dan Fungsional Yang Harus dimiliki Players agar Bermain Games Lebih Asyik

 

3. Proses Panjang Pengembangan Game!

Ketika ditanya mengenai persiapan Kidbash: Super Legend untuk Gamescom, Bima menjelaskan, “Kami telah memulai persiapan untuk Gamescom ini sejak beberapa bulan lalu. 

Banyak hal yang telah kami siapkan, namun yang paling memakan tenaga adalah menyiapkan demo game. Demo ini adalah senjata utama kami untuk menarik perhatian para penerbit. 

Oleh karena itu, kami berusaha keras untuk membuatnya sebaik mungkin, dari konsep, gameplay, hingga cerita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber