Lion Air Tujuan Bengkulu-Jakarta Sempat Dialihkan Pendaratan di Palembang

Lion Air Tujuan Bengkulu-Jakarta Sempat Dialihkan Pendaratan di Palembang

Pesawat terbang Lion Air dengan nomor penerbangan JT-631 tujuan Bengkulu-Jakarta sempat melakukan pengalihan pendaratan (divert) ke Palembang (PLM) pada Sabtu, 10 Mei 2023 pukul 09:05 WIB.-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pesawat terbang Lion Air dengan nomor penerbangan JT-631 tujuan Bengkulu-Jakarta sempat melakukan pengalihan pendaratan (divert) ke PALEMBANG (PLM) pada Sabtu, 10 Mei 2023.

Supervisor Lion Air Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Andi mengatakan, keputusan pilot tidak memungkinkan untuk mendarat dengan aman di Bandar Udara Fatmawati Bengkulu.

Namun dikatakan Andi, pihak Lion Air belom bisa memberikan informasi jelas dan terperinci terkait penyebab pesawat melakukan pengalihan pendaratan di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Menurut Andi, pesawat Boeing 737 JT-631 tujuan Bengkulu-Jakarta mendarat secara normal di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang sekira pukul 09:05 WIB.

BACA JUGA:Siswa SMA Tewas dengan Puluhan Tusukan, Sebilah Pisau Ditemukan di Lokasi

BACA JUGA:Memulai Bisnis Bakso Bakar dengan BanyakCabang: Begini Panduan Praktis untuk Sukses

BACA JUGA:Hari Minggumu Gitu-gitu Aja? Begini Cara Menikmati Minggu dengan Romantis bersama Pasangan

Saat ini penumpang yang menempati waiting room Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, telah dilanjutkan penerbangannya kembali ke Jakarta pada pukul 11:47 WIB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv