Yu-Gi-Oh! Master Duel Merayakan Pencapaian 70 Juta Unduhan dengan Beragam Event Menarik!

Yu-Gi-Oh! Master Duel Merayakan Pencapaian 70 Juta Unduhan dengan Beragam Event Menarik!

Pack baru yang bertajuk 'Wings Of Guardian'--foto : konami.com

Monster Winged Beast dengan Level 13 ini memiliki kemampuan luar biasa. Kartu ini tidak terpengaruh oleh efek kartu lain. kamu bisa meruntuhkan banyak kartu yang dikendalikan oleh musuh.

Jika kartu ini memiliki 3 atau lebih monster "Raidraptor" Xyz dengan nama berbeda sebagai materialnya, berikan kerusakan kepada lawan setara dengan jumlah total ATK asli dari monster yang telah dihancurkan. 

Sekali setiap giliran, kamu bisa melepaskan 3 material dari kartu ini dan memilih 1 Xyz Monster "Raidraptor" di Graveyard; kartu ini akan mendapatkan efek monster tersebut hingga End Phase.

BACA JUGA:Pesta Rakyat Askolani-Netta (Asta) Ngeradak Kampung Hibur Rakyat Desa Sri Mulyo Kecamatan Air Salek

BACA JUGA:Pemprov Sumatera Selatan Akan Kaji Kelanjutan Pembangunan Masjid Raya Sriwijaya yang Mangkrak


kamu bisa melepaskan 3 material dari kartu ini dan memilih 1 Xyz Monster kartu ini akan mendapatkan efek monster tersebut hingga End Phase --foto : youtube@yugiohOCGch

 

5. Sorotan: Skull Guardian, Protector of the Voiceless Voice

Kartu ini dapat dipanggil melalui Ritual Summon menggunakan "Prayers of the Voiceless Voice". Dengan kartu ini di field atau Graveyard, kamu mendapatkan tambahan ATK sebesar 2.050. 

Pemain hanya bisa menggunakan satu efek dari "Skull Guardian, Protector of the Voiceless Voice" sekali per giliran. Ketika kartu ini dipanggil melalui Ritual Summon, kamu bisa menambahkan 1 "Voiceless Voice" atau 1 monster ritual (Warrior atau Dragon) dari Deck ke tangan. 

Jika musuh mengaktifkan kartu atau efek saat kamu mengontrol "Lo, the Prayers of the Voiceless Voice" (Quick Effect), kamu bisa menggagalkan aktivasinya, dan jika berhasil, hancurkan kartu tersebut.

Nikmati semua event dan hadiah yang ditawarkan dalam perayaan 70 juta unduhan ini dan tingkatkan pengalaman bermainmu di Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber