Daihatsu Terios 2024, Masih Tetap Menarik Untuk Dimiliki ! Inilah Segala Keunggulannya!

Daihatsu Terios 2024, Masih Tetap Menarik Untuk Dimiliki ! Inilah Segala Keunggulannya!

Daihatsu Terios 2024, Masih Tetap Menarik Untuk Dimiliki ! Inilah Segala Keunggulannya!--free pik.com

Tampilan ini semakin diperkuat dengan desain aero kit tambahan pada bumper depan dan belakang, serta side stone guard dan side body molding yang tersedia khusus pada tipe R Custom.

Mobil ini juga dilengkapi dengan alloy wheel berdiameter 16 hingga 17 inci, tergantung pada tipe yang dipilih.


Daihatsu Terios 2024, Masih Tetap Menarik Untuk Dimiliki ! Inilah Segala Keunggulannya!--free pik.com

Ukuran roda ini menambah kesan gagah dan tangguh, sehingga Terios mampu melewati berbagai kondisi jalan dengan percaya diri. 

BACA JUGA:Quzi Kambing, Sajian Mewah Irak yang Menggiurkan untuk Tamu Istimewa

BACA JUGA: Top 5 Mobil Off-Road, Temukan Kendaraan Terbaik untuk Berpetualang

Memasuki kabin, Terios menyuguhkan nuansa elegan dengan dominasi tema hitam yang dipadukan aksen merah, serta jok kursi dengan kombinasi kulit yang memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan perawatan.

Keunggulan lain dari Daihatsu Terios 2024 adalah ground clearance setinggi 220 mm, yang membuat mobil ini sanggup melewati berbagai medan jalan.

Ditambah lagi, radius putar 5,2 meter dan sistem kemudi Electric Power Steering (EPS) memudahkan pengemudi dalam mengendalikan mobil di berbagai situasi. 

Untuk menambah kenyamanan, varian atas dari Terios kini dilengkapi dengan fitur wireless charger yang terletak di konsol boks, memungkinkan pengemudi mengisi baterai smartphone dengan mudah selama perjalanan. 

BACA JUGA: Windows vs macOS vs Linux Sistem Operasi Terbaik untuk Anda?

BACA JUGA:Mengungkap Kehebatan Teknologi Autonomous Driving pada Mobil Modern

Untuk hiburan, terdapat layar sentuh audio berukuran 7 inci yang bisa terkoneksi dengan smartphone, meskipun kualitas suara standar dan mungkin memerlukan peningkatan bagi yang menginginkan kualitas audio yang lebih jernih.

Daihatsu Terios 2024 dibekali mesin 2NR-VE DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc, yang diklaim irit bahan bakar namun tetap memberikan performa optimal. 

Dengan tenaga maksimal 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 136 Nm pada 4.500 rpm, serta pilihan transmisi otomatis 4-speed dan manual 5-speed, Terios siap menghadapi berbagai tantangan di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber