Peraih Medali di Porprov, Peparprov dan Popda Dapat Bonus

Peraih Medali di Porprov, Peparprov dan Popda Dapat Bonus

Peraih Medali di Porprov, Peparprov dan Popda Dapat Bonus-Mardiyansyah-PALTV.CO.ID

BACA JUGA:Banjir, Warga Gotong Royong Angkat Sepeda Motor

"Tentu maknanya adalah bagaimana seorang atlet yang memang membela Kabupaten ini mengharumkan nama baik Kabupaten Muara ini," kata Kurniawan. 

Bangun Adi sebagai atlet panahan disabilitas sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan pemerintah Muara Enim atas prestasi para atlet.

Bonus dan penghargaan ini bisa menjadi pemicu semangat para atlet untuk berlatih dan mengasil kepampuan dibidang dan cabor masing masing khusus atlet difabel pemerintah sebaiknya lebih memperhatiakan mereka pasalnya untuk tempat dan alat latihan mereka belum memadai dan jika perlu pemkan atau KONI Muara Enim bisa memberikan pelatih yang konsen melatih atlet paralympic .

Diharapkan kedepannya fasilitas dan kesejahteraan atlet bigabel atau paralympic bisa terjamin dengan kesejahteraan para atlet bisa dengan segenap usaha bisa berlatih untuk meningkatkan kemampuan mengejar prestasi lebih baik lagi.

BACA JUGA:Kotor Akibat Illegal Drilling, Sungai Dawas Dibersihkan

Atlet merupakan pahlawan yang berjuang di bidang olahraga untuk mengharumkan nama daerah dengan memberikan apresia kepada atlet akan menarik minat generasi muda asli Bumi Serasan Sekundang untuk berkarir menjadi olahragawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id