Kebakaran Hebat di Perumahan Waduk PT. Inti Agro Makmur, Satu Karyawan Meninggal Dunia

 Kebakaran Hebat di Perumahan Waduk PT. Inti Agro Makmur, Satu Karyawan Meninggal Dunia

Insiden tragis ini menyebabkan seorang karyawan perusahaan, Randi Yusri (39), meninggal dunia.-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID– Pada hari Kamis, 15 Agustus 2024 sekitar pukul 01.00 WIB, terjadi kebakaran hebat yang melanda 10 unit perumahan.

di Perumahan Waduk PT. Inti Agro Makmur (IAM), Desa Bailangu, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Insiden tragis ini menyebabkan seorang karyawan perusahaan, Randi Yusri (39), meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi, kebakaran bermula dari plafon mes yang dihuni oleh Randi Yusri. Anak korban yang pertama kali menyadari adanya api segera membangunkan ayahnya.

Setelah berhasil keluar rumah, Randi Yusri kembali masuk ke dalam untuk menyelamatkan sejumlah harta benda.

BACA JUGA:Inovasi Desain Pelek Mobil Listrik, Menggabungkan Estetika dan Efisiensi Aerodinamika

BACA JUGA:Toyota Prius 2024, Hibrida Masa Depan Hadir Hari Ini

Namun, sayangnya ia terjebak di dalam rumah yang telah dikepung api, dan warga tidak dapat menyelamatkannya karena kobaran api sudah terlalu besar.

Petugas dari perusahaan segera tiba di lokasi dan berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR) serta mesin sedot air.

Api akhirnya berhasil dikendalikan sekitar setengah jam kemudian, tetapi rumah tersebut sudah hangus terbakar hingga hanya menyisakan arang dan abu, sementara jasad korban ditemukan di dalam rumah.

Kapolsek Sekayu  Akp Rama Yudha, yang menerima laporan segera menuju lokasi kejadian untuk memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. 


Terjadi kebakaran hebat yang melanda 10 unit perumahan di Perumahan Waduk PT. Inti Agro Makmur (IAM), Desa Bailangu, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

" Ya, kami sudah ke turun krlapangan untuk mrlakuja okeh tkp serta, meminta keterangn sejumlah saksi di lokasi kejadian " Jelas Kapolsek sekayu, Akp Rama Yudha. 

Jasad korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, dan akhirnya jasad korban dibawa pulang untuk segera dimakamkan.


Insiden tragis ini menyebabkan seorang karyawan perusahaan, Randi Yusri (39), meninggal dunia.-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: