HT Berharap Pers Jadi Penyambung Lidah Wakil Rakyat

HT Berharap Pers Jadi Penyambung Lidah Wakil Rakyat

Anggota DPR RI Achmad Hafis Thohir yang akrab disapa HT, mendukung penuh upaya TVR Parlemen melakukan sinergitas dengan insan pers, khususnya media elektronik di daerah Sumatera Selatan, Rabu (7/6/2023).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Achmad Hafis Thohir atau yang akrab disapa HT, berharap agar pers dapat menjadi penyambung lidah para wakil rakyat yang duduk di kursi DPR RI kepada seluruh rakyat Indonesia.

Oleh karenanya, HT mendukung penuh upaya TV Parlemen melakukan sinergitas dengan insan pers, khususnya media elektronik di daerah.

Membangun sinergitas TV Parlemen dengan KPID Sumsel dan seluruh insan media elektronik, radio maupun televisi dilakukan lokakarya.

Lokakarya menghadirkan pembicara anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Selatan yaitu Achmad Hafisz Thohir, lalu Ketua KPID Provinsi Sumatera Selatan Hefriadi dan Kabag Pemberitaan DPR RI.

BACA JUGA:Siswa SMA Tewas dengan Puluhan Tusukan, Sebilah Pisau Ditemukan di Lokasi

BACA JUGA:Memulai Bisnis Bakso Bakar dengan BanyakCabang: Begini Panduan Praktis untuk Sukses


Lokarya Sinergi TVR Parlemen dengan TV dan Radio di Sumatera Selatan, Rabu (7/6/2023).-Firman Hidayat-PALTV

Sejumlah ide dan gagasan untuk sinergitas dituangkan oleh para insan media elektronik dengan pembicara yang hadir, khususnya anggota DPR RI Achmad Hafis Thohir dan juga Kabag Pemberitaan DPR RI.

Sebagai anggota DPR RI yang duduk di Komisi 11, Achmad Hafis Thohir mendukung sinergitas media elektronik Sumatera Selatan dengan TV Parlemen.

Dikarenakan menurut Wakil Ketua PAN ini, pers mempunyai peran yang sangat penting khususnya dalam memberikan informasi terkait kinerja wakil rakyat yang duduk di Gedung Parlemen DPR RI.

Sementara itu, Ketua KPID Sumsel Hefriady mengungkapkan, sinergitas yang dilakukan dapat bermanfaat, sehingga seluruh kinerja dari wakil rakyat dapat diketahui oleh masyarakat, khususnya di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Hari Minggumu Gitu-gitu Aja? Begini Cara Menikmati Minggu dengan Romantis bersama Pasangan

BACA JUGA:Pemuda di Ujan Mas Pakai Kaos Berlogo Palu Arit Diamankan Tim Kodim 0404 Muara Enim

Hefriady sendiri sangat mendukung dan mendorong sinergitas yang akan dibangun antara TV Parlemen dengan media elektronik, baik itu radio maupun tv di Sumatera Selatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv