Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Rumah Plus Warung Manisan di Jalan Gaya Baru Palembang Hangus Dilahap

Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Rumah Plus Warung Manisan di Jalan Gaya Baru Palembang Hangus Dilahap

Sebuah rumah plus warung manisan di Jalan Gaya Baru Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang hangus dilahap Si Jago Merah saat ditinggal sebentar oleh pemiliknya, Sabtu (10/8/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Warga Jalan Gaya Baru Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, dihebohkan dengan kepulan asal hitam yang membumbung tinggi dari salah satu rumah warga pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024.

Yang mana diketahui rumah yang juga difungsikan sebagai warung manisan tersebut milik warga bernama Suryani.

Dari pantauan PALTV di lokasi kebakaran, terlihat Petugas Damkar dari Pos Seberang Ulu I, Pos Seberang Ulu II, dan Pos Merdeka masih berjibaku melakukan pemadaman dan pendinginan di lokasi.

Suryati saudari ipar pemilik rumah Nining mengatakan bahwa rumah tersebut baru ditinggal pemiliknya pergi sekitar 30 menit.

BACA JUGA:Stayhoops Suport Event Basket 3x3 Untuk Kemajuan Basket Palembang

BACA JUGA:PT Pusri Dukung Penuh Gelaran Turnamen Basket 3x3 Piala Walikota


Petugas Damkar gabungan sedang berusaha memadamkan api yang membakar rumah plus warung manisan, Sabtu (10/8/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak, adik ipar saya ini baru keluar sebentar, tiba-tiba dapat kabar kalau rumahnya terbakar. Jadi, saya langsung datang ke lokasi bersama pemilik rumah," ungkap Suryati.

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, Kompol Andri Noviansyah membenarkan telah terjadi kebakaran di Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

"Untuk penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah ini belum bisa dipastikan. Saat ini anggota baru mendatangi TKP," ujar Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Andri Novriansyah.

Akibat kebakaran itu, korban mengalami kerugian berupa barang dagangan seperti sembako, rokok, air mineral, serta barang-barang elektronik lainnya dan uang tunai 70 juta Rupiah.

BACA JUGA: Pindang Musi Rawas Apresiasi Gelaran Basket PALTV 3x3

BACA JUGA: Detik-detik Menegangkan! IGS B Curi Kemenangan dari Tangan SPH C


Nining tak kuasa menahan tangis sedih meratapi rumah plus warung manisan miliknya hangus terbakar, Sabtu (10/8/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: