Kemenkumham Sumsel Semarakkan Hari Pengayoman ke-79 dengan Jalan Santai dan Senam Bersama

Kemenkumham Sumsel Semarakkan Hari Pengayoman ke-79 dengan Jalan Santai dan Senam Bersama

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Selatan mengadakan acara jalan santai bersama yang berlangsung di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang pada Jumat, 9 Agustus 2024. --foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam rangka merayakan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Selatan mengadakan acara jalan santai bersama yang berlangsung di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang pada Jumat, 9 Agustus 2024. 

Kegiatan ini diorganisir sebagai bagian dari perayaan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM dan melibatkan partisipasi ratusan pegawai.

Acara dimulai dengan jalan santai yang melintasi rute sekitar kawasan UIN Jakabaring, diikuti dengan senam jantung sehat bersama, selain itu, peserta juga menikmati berbagai hiburan dan kesempatan untuk memenangkan doorprize.

Sebagai bagian dari perhatian terhadap kesehatan, tersedia layanan kesehatan yang memungkinkan pegawai untuk melakukan pemeriksaan atau cek laboratorium.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sampaikan Kronologi Meninggalnya Tahanan Titipan di Rutan Kelas I Palembang

BACA JUGA: Peringati Hari Pengayoman ke-79, Kemenkumham Sumsel Gelar Donor Darah

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Imigrasi, Sigit Setyawan, yang mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya.

Dalam sambutannya, Sigit Setyawan menekankan bahwa acara ini tidak hanya merayakan Hari Pengayoman ke-79 tetapi juga bertujuan untuk memperkuat sinergi dan mempererat hubungan antarpegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel.

“Jalan santai ini merupakan bagian dari peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran dan menjadikan insan pengayoman yang sehat sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat,” ungkap Sigit Setyawan.


Pembagain doorprize jalan santai Meriahkan Hari Pengayoman ke-79--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Rita Bayani Ilham Djaya, serta Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Divisi Imigrasi Sigit Setyawan, dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di Kota Palembang, bersama dengan jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan. 

Kegiatan ini bertujuan tidak hanya untuk merayakan hari jadi Kemenkumham tetapi juga untuk meningkatkan kebersamaan dan sinergitas di antara pegawai.

Dengan melibatkan berbagai aktivitas seperti jalan santai, senam bersama, dan pemeriksaan kesehatan, acara ini menunjukkan komitmen Kemenkumham dalam menjaga kesejahteraan dan kesehatan para pegawainya, sambil mempererat hubungan antar sesama anggota lembaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber