PALTV Gelar Technical Meeting 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

PALTV Gelar Technical Meeting 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

PALTV bersama Perbasi Palembang menggelar technical meeting 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang di Aula Universitas MDP, Kamis (8/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

"Regulasi pertandingan 3x3 ini berbeda dengan pertandingan basket biasa, karena kedua tim akan terus bermain kecuali bola keluar lapangan. Selain itu, waktu pertandingan hanya 10 menit dan setiap tim terdiri dari 4 orang saja, tidak ada pelatih," terang Hadi Imam Sudita.


Perwakilan peserta 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang mengikuti technical meeting, Kamis (8/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Dia berharap dengan adanya turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini, dapat membentuk atau menjaring bibit-bibit pebasket usia dini di Kota Palembang.

"Kami berharap dengan adanya ini dapat menjaring pemain basket putra dan putri di Kota Palembang. Selain itu, diharapkan turnamen seperti 3x3 Junior Basketball Championship ini terus diadakan setiap tahun," tungkas Ketua Harian Perbasi Kota Palembang Hadi Imam Sudita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv