Johnny Cage Akhirnya Hadir! Ludi Lin Ungkap Peran Penting Karl Urban di Mortal Kombat 2

Johnny Cage Akhirnya Hadir! Ludi Lin Ungkap Peran Penting Karl Urban di Mortal Kombat 2

Para aktor pemain film di Mortal Kombat 2--Foto : [email protected]

PALTV.CO.ID - Ludi Lin, salah satu bintang film Mortal Kombat 2, memberikan sedikit bocoran mengenai proyek yang sangat dinantikan ini.

Dalam wawancara bersama Screen Rant, ia mengungkapkan bahwa film ini akan menampilkan lebih banyak karakter dari permainan video populer tersebut dibandingkan dengan film pertamanya.

Mereka masih dalam proses syuting, dan Lin membandingkan pengalamannya dengan film terbarunya, Art of Eight Limbs.

"Saya harap kalian siap untuk yang berikutnya. Kami sudah syuting yang ini lama sekali, saya kembali ke Australia untuk syuting MK 2. Saya di sini hampir setahun terakhir kali. Ya, ini akan sangat luar biasa, semuanya akan lebih besar. Ceritanya akan hebat. Karl Urban sebagai Johnny Cage, saya harap kalian siap, karena dia akan membuat kalian tercengang," ujar Ludi Lin.

BACA JUGA: Keseruan PALTV dan ASTA Ngeradak Kampung di Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau

BACA JUGA:Skin The Aspirants Kembali Hadir di Mobile Legends: Diskon 50% dan Kesempatan Mendapatkan Skin Epik!

Lin juga menyebutkan pengalaman aktor-aktor seperti Karl Urban dan Nicholas Hammond yang membawa kualitas tinggi ke lokasi syuting.

Di film Art of Eight Limbs, mereka benar-benar mengubah naskah setelah mengetahui bahwa Hammond akan berperan, menunjukkan betapa berpengaruhnya aktor seperti itu dalam sebuah film.

Lin menambahkan bahwa Karl Urban akan membawa dimensi baru pada karakter Johnny Cage dengan keahliannya, sama seperti Hammond di film lain, ia sangat mengagumi aktor-aktor yang bisa membawa sebuah film ke level yang lebih tinggi.

Film Mortal Kombat pertama memperkenalkan banyak karakter favorit dengan tingkat kekerasan yang tinggi, mirip dengan video gamenya.


Ludi Lin, salah satu bintang film Mortal Kombat 2--Foto : [email protected]

Tokoh-tokoh seperti Raiden (Tadanobu Asano), Jax (Mehcad Brooks), Sonya Blade (Jessica McNamee), dan Sub-Zero (Joe Taslim) berhasil memikat penonton dengan penggambaran dunia Mortal Kombat yang akurat, film ini mendapat respons positif dari penonton, dengan skor 86 persen di Rotten Tomatoes.

Karl Urban dianggap sangat penting dalam sekuel ini karena karakternya, Johnny Cage, merupakan salah satu yang paling dicintai oleh penggemar video game.

Banyak fans merasa kecewa karena absennya Johnny Cage di film pertama. Karakter ini dikenal karena kepercayaan diri yang tinggi dan pesona yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber