Pilihan Sulit Mobil Mana yang Paling Worth It di Tahun 2024?

 Pilihan Sulit Mobil Mana yang Paling Worth It di Tahun 2024?

Seorang wanita duduk di dalam mobil dan mengulurkan tangannya untuk menerima kunci mobil -jcomp-freepik

Ditenagai oleh motor listrik dengan pilihan dua penggerak roda atau penggerak semua roda, Ioniq 5 memiliki jangkauan hingga 480 km dengan sekali pengisian baterai.

BACA JUGA:Ancaman Resesi di Amerika Serikat, Peluang Positif bagi Bursa dan Pasar Keuangan Indonesia

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Tinjau Lapas Surulangun Rawas, Minta Jaga Keamanan dan Ketertiban

Fitur-fitur unggulan lainnya termasuk layar ganda 12 inci, sistem pengisian cepat 800V, dan ruang kabin yang luas dan fleksibel.

Meskipun demikian, ketersediaan Ioniq 5 di beberapa pasar masih terbatas, yang mungkin menjadi kendala bagi calon pembeli di beberapa wilayah.

Honda Civic 2024 juga menjadi salah satu mobil yang menarik perhatian tahun ini. Desain yang lebih tajam dan modern, dipadukan dengan performa mesin yang andal, membuat Civic tetap menjadi favorit di kelasnya.

Ditenagai oleh mesin 1.5L turbocharged, Civic 2024 menawarkan tenaga yang cukup untuk berkendara sehari-hari dengan efisiensi bahan bakar yang baik.


Pria tampan sedang memeriksa mobil -gratispik-freepik

Fitur teknologi seperti layar sentuh 7 inci, sistem audio premium, dan berbagai fitur keselamatan standar menjadikan Civic pilihan yang solid.

Namun, bagi mereka yang mencari mobil dengan lebih banyak fitur canggih, beberapa kompetitor mungkin menawarkan opsi yang lebih baik.

Selain itu, BMW juga meluncurkan model terbaru mereka, yaitu BMW iX. SUV listrik ini menonjol dengan desain yang mewah dan performa yang mengesankan.

Ditenagai oleh motor listrik dengan penggerak semua roda, iX menawarkan tenaga sebesar 516 tenaga kuda dan jangkauan hingga 482 km.

BACA JUGA:Jelang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, PALTV Gelar Technical Meeting Bersama UMKM

BACA JUGA:VPN CyberGhost: Komitmen Terhadap Perlindungan dari Serangan MITM

Interiornya dirancang dengan kemewahan tinggi, dilengkapi dengan layar lengkung 14,9 inci, sistem suara Harman Kardon, dan fitur keselamatan canggih seperti cruise control adaptif dan sistem bantuan pengemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber