Jafri Sastra: Bismillah, Saya Siap Bawa Sriwijaya FC Kembali Berjaya!

 Jafri Sastra: Bismillah, Saya Siap Bawa Sriwijaya FC Kembali Berjaya!

Pelatih Sriwijaya FC Jafri sastra--Foto: media oficer SFC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sriwijaya FC mulai melakukan latihan perdananya menghadapi kompetisi liga 2 musim 2024-2025, dibawah arahan pelatih penuh pengalaman Jafri Sastra

Pria asal Minang Sumatera Barat ini merupakan pelatih yang sudah cukup tinggi jam terbangnya dikancah sepakbola tanah air, pasalnya Jafri sudah menangani sejumlah klub besar tanah air seperti Semen Padang tahun 2013 lalu Persipura Jayapura tahun 2016, dan Mitra Kukar tahun 2015 yang pernah dibawanya menjadi juara piala Sudirman. 

Pilihan pelatih berusia 59 tahun ini melatih klub Sriwijaya FC karena beberapa faktor, diantaranya nama besar dari Sriwijaya FC sebagai klub yang disegani di tanah air dan pernah menjadi juara liga Indonesia. 

BACA JUGA: Sriwijaya FC Rekrut Satu Pemain Anyar Berposisi Bek, Siapakah Dia Berikut Profil Singkatnya

Oleh karenanya saat ditawari menjadi pelatih tim Laskar Wong Kito di liga 2, Jafri langsung setuju dan menyatakan Bismillah Siap seperti itu penuturan Jafri saat dijumpai wartawan dalam latihan perdana Sriwijaya FC di lapangan panahan Jakabaring, kamis (1/8/2024). 


Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan perdana di lapangan panahan gsj--Foto : media oficer SFC

Selanjutnya disampaikan Jafri dirinya akan membenahi tim terlebih dahulu sambil menunggi pemain SFC komplet. Terkait dengan ekspetasi pendukung SFC yang menginginkan agar SFC bisa kembali ke liga 1 Jafri hanya menyatakan jika itu sebagai tantangan dirinya sebagai pelatih bersama staf pelatih dari Sriwijaya FC.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: