Mengulas EvoFox Deck dari Amkette: Nikmati Game di Smartphone Yang Mirip Fungsi Konsol Game Portabel

Mengulas EvoFox Deck dari Amkette: Nikmati Game di Smartphone Yang Mirip Fungsi Konsol Game Portabel

Mengulas EvoFox Deck dari Amkette: Nikmati Game di Smartphone Yang Mirip Fungsi Konsol Game Portabel--free pik.com

BACA JUGA:7 tips dan trik yang harus diketahui pengguna iOS 18

Bodinya memiliki lapisan hitam matte dan desain yang bersih dan sederhana. Pegangannya tidak meninggalkan sidik jari dan kami tidak melihat adanya bekas noda selama pengujian.

Cincin RGB yang dapat disesuaikan di sekeliling joystick juga memberikan tampilan PC gaming klasik pada controller ini tanpa terlihat berlebihan. Namun demikian, kontroler ini memiliki kesan premium.

Terdapat dua stik analog di dek, satu di setiap ujung controller. Rasanya enak, tetapi tidak sebagus joystick Switch. Tidak kaku dan ukurannya bagus.

Jelas bahwa kontroler ini dirancang untuk game mobile dan cloud. Sisi kiri controller dilengkapi dengan D-pad, yang responsif dan memuaskan untuk ditekan.

BACA JUGA:Apple Intelligence Sedikit Terlambat, Kemungkinan Akan Tiba Pada Bulan Oktober dengan iOS 18.1

Tombol A, B, X, dan Y standar juga terletak di kanan atas. Tombol-tombol ini memiliki kesan clicky dan menyenangkan untuk ditekan.

Tombol bahu dan pelatuknya juga terasa nyaman. Terdapat empat tombol tambahan di bagian depan controller: tombol Start, tombol Select, tombol Key Map dan tombol Dojo untuk meluncurkan aplikasi. Selain semua tombol input, ada juga port USB-C untuk mengisi daya controller.

EvoFox Deck kompatibel dengan aplikasi gratis yang disebut Dojo (dasbor game yang memungkinkan Anda meluncurkan game di ponsel), yang memiliki beberapa keunggulan.

Antarmukanya bersih dan tidak sulit untuk menemukan game yang telah Anda unduh. Salah satu keunggulannya adalah aplikasi ini merekomendasikan game untuk dimainkan dan menyoroti game paling populer berdasarkan genre yang berbeda. Aplikasinya sendiri juga terlihat ramping, dan game ditampilkan sebagai spanduk daripada ikon aplikasi, sehingga lebih dari sekadar peluncur.

BACA JUGA:Kebijakan Subsidi Mobil Listrik Thailand Memicu Perubahan Besar di Industri Otomotif

Gameplay yang membuat ketagihan

Saya menguji EvoFox Deck dengan game Android dan iOS asli yang mendukung controller. Kami memainkan game balap, FPS, dan game pertarungan. Yang paling membuat kami terkesan adalah kualitas kontrolernya - Amkette tidak mengurangi hal-hal mendasar. Genggamannya terasa sama seperti kontroler tradisional.

Hal yang baik adalah bahwa Deck tidak terasa menyusut seperti beberapa pengontrol seluler yang lebih murah yang pernah saya gunakan di masa lalu;

Saya menemukan bahwa saya dapat bermain game untuk waktu yang lebih lama dengan Deck, yang merupakan hal yang baik, karena saya telah menemukan bahwa ini adalah pengontrol yang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber