7 tips dan trik yang harus diketahui pengguna iOS 18

7 tips dan trik yang harus diketahui pengguna iOS 18

7 tips dan trik yang harus diketahui pengguna iOS 18-- Freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Apple telah menyediakan banyak fitur utama iOS 18 bagi para pengembang dan penggemar melalui pembaruan beta.

Seperti yang telah kami perkirakan sebelumnya, iOS 18 jelas merupakan lompatan besar ke depan, menawarkan lapisan penyesuaian ekstra dan banyak fitur baru yang akan membuat iPhone lama Anda terlihat sebagus model terbaru.

Jika Anda sedang menguji coba iOS 18 versi beta, berikut ini adalah tujuh tips dan trik yang harus Anda ketahui tentang pembaruan perangkat lunak yang akan datang:

1. Sesuaikan ikon sesuai keinginan Anda

BACA JUGA:Mengatasi Tantangan Ekstrem pada Game A Difficult Game About Climbing

iOS 18 menawarkan cara yang disempurnakan untuk menyesuaikan layar beranda Anda. Anda dapat menyesuaikan ukuran ikon, mengubah warna ikon, dan, untuk pertama kalinya di iPhone, bahkan mewarnainya. Selain itu, Anda dapat mengubah warna ikon agar sesuai dengan tema sistem.

2. Wallpaper dinamis yang berubah warna

iOS 18 juga memperkenalkan wallpaper dinamis yang dapat berubah warna tergantung pada waktu dan dapat diatur ke palet tertentu sesuai dengan gaya pengguna. Apple saat ini menawarkan lima wallpaper dinamis di iOS 18.

3. Sesuaikan Pusat Kontrol

Fitur baru lainnya di iOS 18 adalah kemampuan untuk menyesuaikan dan mengatur ulang Control Centre. Dengan pembaruan ini, pengguna dapat mengubah ukuran atau memindahkan kontrol tertentu, atau menambahkan opsi kontrol baru ke Control Centre.

BACA JUGA: HUT ke-51, BBLKM Palembang Pecahkan Rekor MURI Pemeriksaan Hepatitis

4. Mengontrol iPhone Anda dengan mata Anda

iOS 18 juga memperkenalkan fitur baru untuk aksesibilitas yang disebut Pelacakan Mata, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol iPhone dengan mata mereka tanpa harus menyentuh perangkat. Perhatikan bahwa fitur ini hanya berfungsi pada iPhone dengan ID Wajah.

5. Perubahan pada batas pengisian daya baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber