Mengapa Samsung Galaxy Z Fold 6 Bisa Menjadi BlackBerry Modern

Mengapa Samsung Galaxy Z Fold 6 Bisa Menjadi BlackBerry Modern

Mengapa Samsung Galaxy Z Fold 6 Bisa Menjadi BlackBerry Modern--free pik.com

BACA JUGA:Hasil Audiensi Bersama PT SOM, Pemprov Sumsel Dorong Manajemen Sriwijaya FC Cari Sponsor dan Pemain

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan jika Anda beralih dari Fold generasi sebelumnya adalah layar LTPO AMOLED 2X 7,6 inci yang dinamis dan layar depan 6,3 inci yang sedikit lebih besar.

Membuat tampilan yang bagus adalah hal yang wajar bagi Samsung. Itulah mengapa engsel dan lipatannya luar biasa kali ini.

Saya selalu percaya bahwa ponsel Lipat Samsung adalah penerus seri Note dan oleh karena itu ditujukan untuk pengguna bisnis yang membutuhkan ruang layar ekstra untuk mengakses spreadsheet dan meninjau dokumen sambil mengonsumsi konten saat bepergian. aspek seperti itu, ini adalah ponsel yang berada di puncak rantai makanan.

Ini cukup kuat untuk mencari di web, mengerjakan spreadsheet dan mendengarkan musik di YouTube secara bersamaan. Anda juga dapat menggunakan Google Sheets, tentu saja, jika Anda membeli S-Pen secara terpisah dan berinvestasi pada penutup yang menahan S-Pen dekat dengan ponsel.

BACA JUGA:Sat Polairud Polres OKI Ringkus Seorang Pengedar Narkoba di Dermaga Desa Simpang Tiga Jaya

Dengan ponsel Fold, Samsung telah lama memastikan bahwa tidak ada kompromi pada kamera, dan Fold6 adalah clicker yang melakukan semua yang diharapkan pengguna pada umumnya, kecuali bahwa ia memiliki zoom digital 100x seperti S24, meskipun kameranya hampir identik dengan versi sebelumnya.

Kami menemukan bahwa kameranya berkualitas Samsung di sebagian besar situasi dan memberikan hasil yang terlihat bagus bahkan di layar ponsel yang besar.

Haruskah saya membeli Samsung Galaxy Z Fold6?

Terlepas dari semua AI, saya pikir kebanyakan orang masih memilih seri Samsung Fold untuk layar besar yang sempurna dan kinerja ekstra.

BACA JUGA:Hasil Audiensi Bersama PT SOM, Pemprov Sumsel Dorong Manajemen Sriwijaya FC Cari Sponsor dan Pemain

Dalam hal ini, Samsung berada di depan para pesaingnya dengan Fold6, karena ini juga satu-satunya produk yang dapat menggunakan stylus.

Fitur AI adalah tambahan yang bagus, tetapi kami akan lebih senang jika Samsung dapat menghadirkan peningkatan yang signifikan pada UI, yang menggunakan AI untuk memahami konteks dan kepribadian pengguna.

Namun demikian, terlepas dari semua pesaing yang telah memasuki segmen ini, Samsung Galaxy Z Fold6 menunjukkan bahwa ia memiliki keunggulan karena telah membuat lebih banyak handset lipat daripada pesaingnya.

Mengapa Samsung tidak mendorong ini lebih sebagai ponsel bisnis, penerus seri Note, atau bahkan Blackberry? Ya, ada lebih sedikit segmen pelanggan yang bisa disentuh, tetapi mereka mungkin akan lebih puas dengan ponsel ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber