Mengapa Samsung Galaxy Z Fold 6 Bisa Menjadi BlackBerry Modern

Mengapa Samsung Galaxy Z Fold 6 Bisa Menjadi BlackBerry Modern

Mengapa Samsung Galaxy Z Fold 6 Bisa Menjadi BlackBerry Modern--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Fold 6 menonjol sebagai pesaing teratas di pasar ponsel lipat, terutama bagi mereka yang mencari layar yang lebih besar dan kinerja yang luar biasa.

Saya memiliki seorang pengguna Fold yang sudah lama dekat dengan saya yang sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan ke versi terbaru.

Beberapa minggu yang lalu, dia bertanya kepada saya apakah ada gunanya menunggu Fold6. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan merasakannya dengan lebih baik setelah dia memiliki unit ulasan.

Namun, setelah melihat presentasinya, saya mengatakan kepadanya bahwa Z Fold5 sepertinya merupakan pembelian yang lebih baik untuk saat ini, karena fitur-fiturnya tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Z Fold6 yang baru.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Rekrut Bek Tengah Liga 1 Berpostur Tinggi, Abdul Abanda Rahman

Beberapa hari yang lalu, ketika dia benar-benar melihat perangkat ulasan di tangan saya, dia hanya membutuhkan beberapa detik untuk menyimpulkan bahwa dia akan membeli Fold6 yang baru.

Saat itulah saya menyadari bagaimana persepsi produk berbeda pada banyak tingkatan dan bagaimana kami para pengulas sering kali memiliki pandangan yang sangat rabun terhadap ekspektasi pengguna.

Ulasan Samsung Galaxy Z Fold6:

Keputusan langsung teman saya didasarkan pada seberapa besar perubahan yang terjadi pada Fold dari Galaxy Fold2 miliknya. Sudah lebih dari lima tahun sejak Samsung meluncurkan sektor ini, tetapi saya harus mengatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold6 adalah ponsel lipat yang nyaris sempurna dan seringkas apa pun dari Oppo, Vivo, atau OnePlus.

BACA JUGA:Hyundai Kona Electric Menjadi Armada Taksi Baru Bluebird di Ibu Kota Nusantara

Memegang ponsel yang terlipat di tangan saya, terasa sedikit lebih tebal dari ponsel biasa, tetapi tidak jauh lebih berat daripada smartphone yang lebih besar yang saya gunakan akhir-akhir ini.

Dibandingkan dengan Fold5, Fold6 lebih tipis dan lebih ringan; ini juga sedikit lebih ringkas daripada Fold5, tetapi tidak seringkas itu.

Yang juga berbeda dari Galaxy Fold5 (review) dan versi sebelumnya adalah saat ponsel dilipat, hampir tidak ada sinar matahari di antara kedua sisinya.

Dan saat dibuka, lipatannya bahkan tidak terlalu terlihat dibandingkan sebelumnya, meskipun kami rasa siapa pun yang memiliki Fold5 tidak memiliki alasan perangkat keras yang cukup untuk mempertimbangkan lompatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber