7 tips dan trik yang harus diketahui pengguna iOS 18

7 tips dan trik yang harus diketahui pengguna iOS 18

7 tips dan trik yang harus diketahui pengguna iOS 18-- Freepik.com

Di iOS 18, Anda juga dapat membatasi persentase pengisian daya baterai antara 80-100%. Jika Anda adalah orang yang mengisi daya ponsel di malam hari, menjaga batas pengisian daya baterai pada 90 atau 95 persen akan memperpanjang usia baterai Anda.

BACA JUGA:Kejari Lahat Tetapkan Tersangka Baru dalam Kasus Korupsi Kegiatan Fiktif di Lahat, Negara Dirugikan Rp800 Juta

6. Menggunakan isyarat gerakan untuk perjalanan untuk mengurangi mabuk perjalanan

iPhone dengan iOS 18 dapat mengurangi mabuk perjalanan dengan fitur baru yang disebut Isyarat Gerakan Kendaraan. Ketika diaktifkan, enam titik ditambahkan ke layar iPhone ketika gerakan terdeteksi, yang mencerminkan pergerakan kendaraan secara real-time dan mengurangi tabrakan sensorik.

iPhone secara otomatis mendeteksi gerakan dan mengaktifkan fitur ini. Fitur ini dapat diaktifkan melalui menu aksesibilitas.

7. Mengaktifkan pesan RCS

Terakhir, dengan mengaktifkan perpesanan RCS di iOS 18, Anda dapat mengirim media berkualitas tinggi ke teman dan menerima pembaruan pesan instan. Hal ini membuat perpesanan antara perangkat Android dan iOS menjadi lebih intuitif.

BACA JUGA: Ngopi Bareng Media, Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang Ajak Diskusi Santai

Kami akan terus menjelajahi iOS 18 dan melaporkan fitur-fitur baru yang kami temukan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber