Apple Intelligence Sedikit Terlambat, Kemungkinan Akan Tiba Pada Bulan Oktober dengan iOS 18.1

Apple Intelligence Sedikit Terlambat, Kemungkinan Akan Tiba Pada Bulan Oktober dengan iOS 18.1

Apple Intelligence Sedikit Terlambat, Kemungkinan Akan Tiba Pada Bulan Oktober dengan iOS 18.1--free pik.com

Apple Intelligence, yang diperkenalkan selama WWDC 2024, memiliki beberapa fitur menarik.Salah satu fitur menonjol dari Apple Intelligence adalah kemampuan pemahaman bahasa yang canggih.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Naik Motor Menyusuri Tol IKN

Alat Tulis baru akan tersedia di Mail, Notes, Pages, dan aplikasi pihak ketiga, membantu pengguna menulis ulang, memeriksa, dan merangkum teks dengan mudah.

Misalnya, alat Rewrite akan menawarkan beberapa versi teks tertulis, menyesuaikan nada untuk berbagai audiens dan tugas.

Proofread akan memastikan kesesuaian tata bahasa dan menyarankan edit, sementara Summarise akan membantu pengguna merangkum teks panjang menjadi format yang mudah dicerna seperti poin-poin atau tabel.

Apple Intelligence juga akan meningkatkan pengalaman Mail di perangkat Apple, termasuk iPhone, dengan Priority Messages yang akan menyoroti email mendesak dan memberikan ringkasan singkat pesan, membuatnya lebih mudah untuk mengelola kotak masuk.

BACA JUGA:5 Hero Jungler Honor of Kings yang Mudah Dipelajari untuk Pemula

Smart Reply akan menyarankan respons cepat, dan sistem akan mengidentifikasi dan memastikan semua pertanyaan dalam email terjawab.

Demikian pula, Notifikasi akan disederhanakan dengan Priority Notifications dan ringkasan, dan fitur Reduce Interruptions akan fokus hanya menyampaikan notifikasi yang paling penting.

Untuk multimedia, Apple Intelligence akan memperkenalkan Image Playground, alat untuk membuat gambar menyenangkan dalam gaya Animasi, Ilustrasi, atau Sketsa.

Alat ini akan diintegrasikan ke berbagai aplikasi seperti Messages dan Notes, memungkinkan pengguna untuk meningkatkan komunikasi dan catatan mereka secara visual. Selain itu, fitur Genmoji akan memungkinkan pengguna membuat emoji pribadi dengan mengetik deskripsi atau menggunakan foto teman dan keluarga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber