Vivo luncurkan seri terbaru yaitu Vivo V40 SE 4G

Vivo luncurkan seri terbaru yaitu Vivo V40 SE 4G

Vivo V40 SE 4G mempunyai baterai berkapasitas 5.000 mAh --foto : vivo.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Produsen ponsel asal Tiongkok, Vivo, baru saja memperkenalkan model terbaru dalam jajaran V40 Series mereka, yaitu Vivo V40 SE 4G, di Republik Ceko pada minggu ini. 

Vivo V40 SE 4G ini menjadi tambahan dari Vivo V40 dan V40 Lite yang telah diluncurkan di pasar global pada pertengahan Juni lalu, serta varian 4G dari Vivo V40 SE 5G yang dirilis sekitar bulan Maret. 

Salah satu keunggulan utama dari Vivo V40 SE 4G adalah layar yang digunakannya. Smartphone ini dilengkapi dengan panel AMOLED berukuran 6,67 inci yang memiliki resolusi Full HD Plus. 

Layar ini juga menawarkan refresh rate sebesar 120 Hz dan tingkat kecerahan yang mencapai 1.800 nit. 

Dengan spesifikasi layar seperti ini, pengguna dapat menikmati transisi antarmenu yang sangat halus, serta menonton video di platform seperti YouTube atau Netflix dengan sangat nyaman dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Vivo Y28 5G, Perpaduan Mantap Antara Desain Trendi dan Elegan


Baterai ini dapat terisi penuh dari 0% hingga 100% dalam waktu sekitar 45 menit --foto:vivo.com

Di samping layar, kapasitas baterai menjadi salah satu fitur unggulan Vivo V40 SE 4G. Smartphone ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat 80 watt. 

Menurut klaim dari Vivo, baterai ini dapat terisi penuh dari 0% hingga 100% dalam waktu sekitar 45 menit saja.

Untuk performanya, Vivo V40 SE 4G dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 685, yang dipadukan dengan RAM LPDDR4x berkapasitas 8 GB serta ruang penyimpanan internal UFS 2.2 dengan pilihan kapasitas 128 GB atau 256 GB. 

Dalam hal fotografi, ponsel ini menggunakan kamera utama dengan resolusi 50 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan satu sensor tambahan lainnya. 

BACA JUGA:Lolos Sertifikasi TKDN, vivo V40 Siap Hadir di Indonesia

Sementara itu, kamera depan untuk selfie memiliki resolusi 8 MP yang diletakkan dalam modul punch hole di bagian atas tengah layar.

Fitur tambahan pada Vivo V40 SE 4G meliputi Bluetooth 5.0, GPS, NFC, port USB-C, serta Virtual RAM. Smartphone ini juga memiliki tingkat ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP54, dan menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka FunTouch OS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber