Kerja Sama dan Ketegangan di DEATHWATCHERS, Game Horor Terbaru Tahun Ini

Kerja Sama dan Ketegangan di DEATHWATCHERS, Game Horor Terbaru Tahun Ini

Kerja Sama dan Ketegangan di DEATHWATCHERS, Game Horor Terbaru Tahun Ini--Foto : [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada tanggal 13 Juli 2024, dunia game horor psikologis kedatangan anggota baru yang segera menarik perhatian para penggemar genre ini.

DEATHWATCHERS, sebuah permainan co-op online untuk empat pemain, dirilis dan menawarkan pengalaman bermain yang unik dan menegangkan. 

Dikembangkan oleh tim yang berdedikasi, DEATHWATCHERS membawa pemain ke dalam dunia yang penuh dengan teka-teki, ketegangan, dan ancaman supernatural.

BACA JUGA:Menghadapi Anomali Jalanan di Game Horor Mayonaka 10 Chome, Jadi Takuttt

 

Konsep Permainan

DEATHWATCHERS menggabungkan elemen horor psikologis dengan mekanisme "spot the difference" yang sudah dikenal banyak orang. 

Permainan ini dirancang untuk dimainkan oleh empat orang secara online, di mana setiap pemain harus bekerja sama untuk mengidentifikasi dan mencatat sebanyak mungkin kejadian aneh di lokasi yang ditentukan. 

Pemain diberi berbagai macam peralatan yang dapat membantu mereka dalam tugas ini, seperti kamera, perekam suara, dan perangkat lain yang dapat mendeteksi kehadiran makhluk supernatural.

BACA JUGA:Menguak Misteri Jurnal Malam Bestfriend, Game Horor Karya Anak Bangsa


Bekerja sama untuk mengidentifikasi dan mencatat kejadian aneh --Foto : [email protected]

 

Gameplay

Permainan dimulai dengan pemain tiba di lokasi yang sudah ditentukan, yang bisa berupa rumah berhantu, pabrik tua, atau tempat-tempat lain yang memiliki sejarah kelam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber