Cara Membuat Cat Mobil Tetap Awet dan Tahan Lama

Cara Membuat Cat Mobil Tetap Awet dan Tahan Lama

Melakukan perawatan berkala sangat penting untuk menjaga kebersihan dan keawetan cat mobil --Foto : Freepik.com/freepik

Paint Protection: Solusi Perlindungan Terbaik

Selain perawatan manual, penggunaan Paint Protection (perlindungan cat) dapat menjadi solusi efektif untuk menjaga keindahan dan keawetan cat mobil Anda. 

Menurut Herrys Winata, National Sales & Marketing Manager dari PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND), memilih Paint Protection seperti LLumar PPF adalah langkah yang tepat.

LLumar PPF adalah film pelindung otomotif yang elastis dan fleksibel, diproduksi oleh EASTMAN di Amerika Serikat. 

Film ini dirancang untuk melindungi cat mobil dari berbagai risiko eksternal seperti kerikil, batu kecil tajam, baretan akibat gesekan, serta paparan sinar ultraviolet dan polusi. 

Dengan ketebalan 7,5 mil Thermoplastic Polyurethane (TPU), LLumar PPF juga memiliki teknologi self-healing yang memungkinkan film untuk memperbaiki goresan-goresan kecil secara otomatis setelah terkena panas sinar matahari.

BACA JUGA:12 Cat Mobil Terbaik Updatetan 2024

 

Keunggulan LLumar PPF

LLumar PPF tidak hanya melindungi, tetapi juga meningkatkan tampilan estetika mobil. Tersedia dalam finishing glossy dan matte, LLumar PPF glossy memberikan tampilan kilau yang mempertahankan warna asli mobil dengan mewah, sementara LLumar PPF matte memberi tampilan doff yang modern. 

Teknologi HydroGard™ dari LLumar PPF juga membuat permukaan film menjadi hidrofobik, sehingga air dan kotoran tidak mudah menempel, mempermudah proses pembersihan dan menjaga kebersihan mobil dalam jangka panjang.

 

Aplikasi Interior dan Eksterior

Selain melindungi bagian eksterior mobil, LLumar PPF juga dapat diaplikasikan pada bagian interior. Hal ini membuktikan fleksibilitas dan keunggulan produk ini dalam memberikan perlindungan menyeluruh bagi kendaraan Anda.

BACA JUGA:Rahasia Kilat! 9 Tips Super Efektif Melindungi Keindahan Cat Mobil Anda Selama Bertahun-tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber