Huawei Freebuds 6i: TWS Canggih dengan Fitur Nendang, Suara Mantap, dan Harga Terjangkau

Huawei Freebuds 6i: TWS Canggih dengan Fitur Nendang, Suara Mantap, dan Harga Terjangkau

Huawei Freebuds 6i: TWS Canggih dengan Fitur Nendang, Suara Mantap, dan Harga Terjangkau-- consumer.huawei.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID, - Siapa sih yang nggak pengen True Wireless Stereo (TWS) dengan kualitas suara mumpuni, fitur keren, dan harga terjangkau? Nah, buat kamu yang lagi nyari earphone tanpa kabel, Huawei Freebuds 6i bisa jadi pilihan yang tepat.

Dengan harga kurang dari sejuta, Huawei Freebuds 6i menawarkan berbagai fitur unggulan yang bikin kamu makin nyaman mendengarkan musik atau teleponan.

Desain dan Kenyamanan

Huawei Freebuds 6i hadir dengan desain yang ergonomis dan modern. Bentuknya yang ringkas dan ringan bikin earphone ini nyaman dipakai seharian. Selain itu, desainnya yang elegan juga cocok buat kamu yang pengen tampil stylish. Earphone ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya kamu.

BACA JUGA:Cara Mudah dan Efektif Mengatasi Jamur pada Kaca Mobil

Kualitas Suara yang Mantap

Urusan kualitas suara Huawei Freebuds 6i nggak main-main. Earphone ini dilengkapi dengan driver dinamis yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan bass yang dalam. Jadi, buat kamu yang suka dengerin musik dengan berbagai genre, mulai dari pop, rock, hingga jazz, semua akan terdengar lebih hidup dan menyenangkan di telinga.

Dengan driver ultra magnetic berukuran 11 milimeter, TWS ini mampu menghasilkan suara bass yang mendalam dan diklaim 50% lebih baik dari versi sebelumnya. Pengguna bisa menikmati pengalaman audio beresolusi tinggi atau Hi-res LDAC.

Ada Active Noise Cancellation (ANC)

Salah satu fitur andalan dari Huawei Freebuds 6i adalah Active Noise Cancellation (ANC) 3.0. Fitur ini mampu meredam kebisingan sekitar, sehingga kamu bisa fokus mendengarkan musik atau percakapan telepon tanpa gangguan.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Pimpin Gaktibplin untuk Pastikan Profesionalisme Anggota

Misalnya, saat kamu berada di tempat ramai seperti kafe atau transportasi umum, ANC akan sangat membantu mengurangi suara bising di sekitarmu.

Baterai Tahan Lama

Baterai yang tahan lama juga menjadi keunggulan Huawei Freebuds 6i. Untuk ketahanan baterai, Huawei FreeBuds 6i dapat bertahan hingga 35 jam dengan sekali pengisian penuh. TWS ini juga memiliki sertifikasi IP54, yang artinya tahan debu dan air, sehingga cocok digunakan untuk aktivitas luar ruangan seperti berolahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber