Peluncuran Resmi Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Terbaru: Simak Harganya!

Peluncuran Resmi Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Terbaru: Simak Harganya!

Mitsubishi Pajero Sport dan pick-up Mitsubishi Triton baru saja diluncurkan --Foto : carmudi.co.id

 

Mitsubishi All New Triton

Di sisi lain, Mitsubishi Triton hadir dengan slogan "Turn ON the Beast Mode". Kendaraan ini mengalami peningkatan pada ladder frame yang kini memiliki penampang sasis 65% lebih besar dibandingkan model sebelumnya. 

Desain baru Triton mengusung filosofi "Dynamic Shield" khas Mitsubishi, yang terlihat pada lampu depan berbentuk T.

Triton dibekali mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 yang menawarkan performa lebih bertenaga dan efisien, dengan daya maksimum 184 PS (135 kW) dan torsi 430 Nm. 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024: Peningkatan yang Membuat Para Pecinta Fortuner Gigit Jari

Selain itu, Triton juga dilengkapi dengan sistem 4x4 yang memungkinkan pengendara untuk menjelajah berbagai medan, serta ground clearance yang mencapai 222 mm.

Berbagai fitur baru ditawarkan di setiap varian untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Beberapa fitur unggulan termasuk penggunaan bahan kulit pada kursi dengan detail jahitan, unit audio 8 inci, tujuh mode berkendara, kontrol iklim dua zona, pengisi daya nirkabel, serta layar LCD berwarna 7 inci untuk informasi multi.

Mitsubishi All New Triton juga tersedia dalam enam varian dan lima pilihan warna, yaitu White Diamond, White Solid, Graphite Gray Metallic, Blade Silver Metallic, dan Jet Black Mica.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber