Vacuum Cleaner Terbaik di Indonesia: Bersih Maksimal Tanpa Bikin Kantong Bolong!

 Vacuum Cleaner Terbaik di Indonesia: Bersih Maksimal Tanpa Bikin Kantong Bolong!

7 Vacuum Cleaner Terbaik di Indonesia: Bersih Maksimal Tanpa Bikin Kantong Bolong!-- Freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID, - Membersihkan rumah dengan cepat dan efisien sekarang jadi lebih mudah berkat vacuum cleaner. Nggak perlu lagi menyapu sampai pegal, karena dengan alat ini debu dan kotoran bisa langsung tersedot.

Nah, buat kamu yang lagi cari vacuum cleaner yang nggak bikin kantong jebol, berikut beberapa 7 rekomendasi vacuum cleaner dengan harga terjangkau di Indonesia.

1. Xiaomi Mi Vacuum Cleaner Mini

Harga: Rp 500.000 - Rp 600.000

Kalau kamu butuh vacuum cleaner yang compact dan bisa diandalkan untuk bersih-bersih ringan, Xiaomi Mi Vacuum Cleaner Mini ini jawabannya. Bentuknya kecil, tapi daya hisapnya cukup kuat untuk membersihkan debu di sofa, meja, atau mobil. Selain itu, harganya yang terjangkau bikin vacuum ini jadi pilihan favorit banyak orang.

BACA JUGA:Spesifikasi Suzuki Fronx, Mobil yang Diuji Coba di Indonesia

2. Sharp EC-8305

Harga: Rp 700.000 - Rp 900.000

Sharp EC-8305 menawarkan kualitas yang bisa diandalkan dengan harga yang nggak bikin kantong bolong. Daya hisapnya kuat, cocok untuk membersihkan berbagai jenis permukaan, mulai dari lantai keramik, karpet, hingga sofa. Desainnya juga ergonomis, jadi nyaman digunakan untuk bersih-bersih dalam waktu lama.

3. Electrolux Z1220

Harga: Rp 800.000 - Rp 1.000.000

Electrolux terkenal dengan produk elektronik berkualitas, dan vacuum cleaner Z1220 ini salah satunya. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan vacuum cleaner dengan daya hisap kuat dan kapasitas debu yang besar. Selain itu, desainnya yang elegan dan ringan membuatnya mudah disimpan dan digunakan.

BACA JUGA:Game The Mortuary Assistan, Mengungkap Kengerian di Balik Kamar Mayat

4. Krisbow 3-in-1 Handheld Vacuum Cleaner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber