Earphone Khusus GYM dari Sennheiser Membuat Treadmill Menjadi Lebih Menyenangkan.

Earphone Khusus GYM dari Sennheiser Membuat Treadmill Menjadi Lebih Menyenangkan.

Earphone Khusus GYM dari Sennheiser Membuat Treadmill Menjadi Lebih Menyenangkan.-- Freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Sennheiser Momentum Sport adalah earphone nirkabel yang unik dan benar-benar dirancang untuk para pengunjung gym yang mengutamakan pelacakan kebugaran, kesadaran situasi, dan suara yang luar biasa.

Apakah ada earphone nirkabel yang sempurna untuk gym? Sennheiser sepertinya berpikir demikian, dan Sennheiser Momentum Sport ingin tampil menonjol di gym dengan menawarkan lebih dari sekadar keunggulan audio.

Sennheiser Momentum Sport adalah earphone nirkabel yang benar-benar berbeda dalam banyak hal. Pertama, desain earphone dan tempat pengisian daya yang unik.

Casing pengisian daya lebih besar dari biasanya dan memiliki lapisan karet, yang jelas menunjukkan bahwa ini akan digunakan dalam kondisi berkeringat atau di dekat kolam renang. Port pengisian daya belakang juga dilindungi oleh penutup karet. Warna hijau zaitun pada unit ulasan ini unik dan pasti akan menonjol.

BACA JUGA:Penyebab Layar Laptop Tiba-Tiba Hitam Tetapi Mesin Masih Menyala dan Cara Mengatasinya

Lubang suara tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Earpiece ini tidak selalu lebih besar dari earpiece yang kami gunakan selama ini, tetapi bentuknya yang seperti tetesan air mata membuatnya tampak seperti itu.

Jadi, ini juga dilengkapi dengan sirip yang harus dilingkarkan untuk menjaga agar earpiece tetap pada tempatnya ketika Anda berada di treadmill atau, seperti saya, di jalan lokal di iklim Delhi yang lembab. Sirip harus disejajarkan dengan titik-titik pada lubang suara dan saya harus menghabiskan beberapa menit untuk membuat sirip terpasang dengan sempurna.

Ada banyak sensor di dalam lubang suara yang melakukan lebih dari yang Anda bayangkan. Sebagai contoh, ini adalah earpiece pertama yang pernah saya gunakan di mana mengetuk di dekatnya bisa berfungsi.

Dengan mengetuk wajah di dekat lubang suara, Anda dapat menjeda, memutar, atau melewatkan lagu. Sangat menarik. Sensor ini juga menangkap detak jantung dan suhu tubuh, yang dapat dipantau melalui aplikasi.

BACA JUGA:Waspadai Efek Negatif Berkendara Motor di Jalan Berlubang

Ini bukan fitur baru untuk earphone, tetapi mengingat fitur ini tidak terlalu umum, fitur ini sangat berguna. Denyut jantungnya sama persis dengan yang ditampilkan Apple Watch, yang berarti aplikasi Sennheiser dapat digunakan sebagai sumber untuk aplikasi kebugaran seperti Polar yang terhubung dengannya.

Saya tidak yakin apakah saya menyukai desain ini, karena rasanya earphone selalu menempel di telinga saya. Yang saya sukai adalah earbud yang menjadi bagian dari telinga saya, yang bisa saya lupakan setelah beberapa menit.

Sepertinya ini lebih berat beberapa gram dari yang biasa saya gunakan. Anda perlu mencoba uji kesesuaian dan mendapatkan ujung silikon untuk menjaga earphone tetap di tempatnya dan mencegah kebisingan.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak perlu membicarakan kualitas suara Sennheiser. Beberapa detik mendengarkan lagu 'Strive' dari Amber Rubarth menunjukkan bahwa ambang batas kualitas suara terlampaui tanpa masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber