Terjun Ke Sungai Musi Dari Dermaga 7 Ulu, Juru Parkir Dilaporkan Hilang!

Terjun Ke Sungai Musi Dari Dermaga 7 Ulu, Juru Parkir Dilaporkan Hilang!

Proses pencarian korban hilang yang terjun ke sungai Musi oleh tim SAR Palembang--Foto : dok kantor SAR Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bujangan bernama  M. Hidayat Alias Angga 24 tahun warga Lr. antara 7 Ulu Palembang yang sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir dilaporkan hilang di sungai musi, setelah terjun dari dermaga  penumpang 7 ulu Kota Palembang, Sabtu (13/07/2024) malam WIB. 

Korban awalnya datang ke lokasi kejadian menggendarai motor sekira pukul 18.30 wib, pada sabtu malam. Lalu tanpa alasan yang pasti korban langsung menceburkan dirinya ke sungai musi, dari dermaga penumpang 7 ulu. 

Setelah itu korban tidak muncul kembali, dan membuat heboh warga sekitar yang ada di lokasi kejadian. Petugas kantor SAR palembang yang menerima informasi kejadian, langsung menerjunkan tim rescue yang langsung dipimpin oleh Kasi Operasi kantor SAR Palembabg Manca Rahwanto. 

Disampaikan oleh Kepala Kantor SAR Palembang Raymond Konstantin, S.E., dalam proses pencarian pihaknya membagi 2 tim Search and Rescue Unit (SRU). Dimana SRU 1 melakukan oencarian dengan menyisiri permukaan air menggunakan perharu karet dan dibantu speed boat masyarakat ke arah tinur laut dengan luas area pencarian 3 km. 

BACA JUGA:OLD vs NEW: Perbandingan Versi Lama dan Baru Ling, Yu Zhong, dan Yin di Mobile Legends

Lalu tim kedua SRU  menggunakan perahu karet dan perahu masyarakat melakukan pencarian kearah barat daya dengan luas area pencarian 2 Km².


Proses pencarian korban hilang yang terjun ke sungai Musi oleh tim SAR Palembang--Foto : dok kantor SAR Palembang

"Walau sudah membagi menjadi 2 tim SRU hingga saat ini korban masih belum ditemukan" Ujar Raymond dalan keterangan persnya. 

Selama berlangsungnya operasi SAR turut melibatkan unsur SAR dari Kantor SAR Palembang, TNI AL, Polairud, KPLP, PMI serta Masyarakat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: