Asalkan Nyawa Tak Berpisah dari Raga, Sopir Truk Kontaner Ini Pasrah dan Rela Rp550 Ribu Dirampas 3 Penodong

Asalkan Nyawa Tak Berpisah dari Raga, Sopir Truk Kontaner Ini Pasrah dan Rela Rp550 Ribu Dirampas 3 Penodong

Uang Rp550.000 milik sopir kontainer raib dirampas tiga orang penodong di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Selasa (6/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Apes yang dialami Yunus, seorang sopir truk kontainer jadi korban penodongan di pinggiran Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang. korban harus merelakan uang Rp550.000 raib diambil para penodong.

Korban Yunus yang merupakan warga Lemabang ini ditodong oleh tiga orang bersepeda motor pada Selasa dini hari, 6 Juni 2023 sekitar pukul 00:30 WIB.

Atas kejadian penodongan tersebut, Yunus mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat Laporan Polisi.

Menurut keterangan Yunus, peristiwa penodongan tersebut terjadi pada saat truknya berhenti di seberang SPBU yang berada di Jalan Demang Lebar Daun untuk mengecek kondisi ban truknya. Tiba-tiba datang seorang pria meminta uang Rp5.000 kepada korban namun langsung ditolaknya.

BACA JUGA:3 Unit Sepeda Motor Modifikasi Disiapkan Bantu Atasi Karhutlah di Ogan Ilir

BACA JUGA:Menikmati Drama NPD di Lingkungan Kerja, Enjoy atau Cuekin Aja?


Laporan penodongan terhadap korban Yunus sopir kontainer akan ditindak lanjuti Petugas Satreskrim Polrestabes Palembang, Selasa (6/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya memamg setelah saya turun dari mobil mengecek ban, tidak lama setelah itu ada satu pria datang meminta uang namun saya tolak," ujar Yunus.

Tak lama berselang setelah Yunus menolak memberikan uang dari pria pertama, tiba-tiba muncul lagi dua orang pria dari belakang truk kontainer yang ternyata rekan pria pertama.

Saat itulah Yunus hanya bisa pasrah ketika tasnya ditarik paksa oleh salah satu pelaku, dan pelaku lainnya mengeluarkan senjata tajam.

"Ketika dua rekan pelaku datang, satu pelaku langsung menarik tas saya, sehingga sempat terjadi keributan. Namun karena kalah jumlah dan pelaku lainnya menunjukkan senjata tajam, saya hanya bisa pasrah sehingga uang Rp550.000 di dalam tas diambil para pelaku," tutup Yunus.

BACA JUGA:Didiskualifikasi di French Open 2023, Aldila Sutjiadi/Miyu Kato Dapat Simpati Penonton

BACA JUGA:Seminar Nasional APEKSI, Walikota Palembang Kawal Pertumbuhan Ekonomi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv