Menelusuri Kehebatan Hero Late Game Terbaik di Mobile Legends

Menelusuri Kehebatan Hero Late Game Terbaik di Mobile Legends

hero late game terbaik yang sering menjadi pilihan utama para pemain MLBB --Foto : Instagram.com/@realmobilelegendsid

2. Cecilion 

Cecilion dianggap sebagai hero mage yang sangat berbahaya ketika memasuki fase late game, terutama karena kemampuannya yang semakin mematikan seiring dengan bertambahnya jumlah stack yang dimilikinya. 

Skill pertamanya, yang telah mengumpulkan banyak stack, dapat menyebabkan kerusakan yang sangat besar pada musuh-musuhnya. 

Bahkan hero dengan perlindungan magical terbaik pun mungkin tidak mampu bertahan dari serangannya yang mematikan. 

BACA JUGA:Menguak Misteri Jurnal Malam Bestfriend, Game Horor Karya Anak Bangsa


pemain harus waspada terhadap potensi kerusakan besar yang bisa ditimbulkan Cecilion di fase akhir Permainan --Foto : Instagram.com/@codenamenafan

Keunggulan Cecilion terletak pada kemampuannya untuk secara konsisten memberikan tekanan tinggi kepada lawan di area highground, di mana dia dapat mengontrol pertempuran dengan efektif menggunakan serangan jarak jauh dan burst damage yang tinggi. 

Oleh karena itu, pemain harus waspada terhadap potensi kerusakan besar yang bisa ditimbulkan Cecilion di fase akhir permainan, serta mengambil langkah-langkah strategis yang tepat untuk menghadapinya dalam tim dan komposisi strategi mereka.

 

3. Aulus 

Semakin tinggi level Aulus, kapaknya juga akan semakin besar dan mematikan.  Di fase late game, ini berarti serangannya menjadi semakin ganas dan lebih efektif dalam menghabisi lawan. 

Jarak serangan Aulus juga akan bertambah luas, memungkinkannya untuk mengancam musuh dari jarak yang lebih jauh dengan lebih cepat. 

BACA JUGA:Windah Basudara Mencapai Puncak Trending YouTube Kategori Game dengan Memainkan Horror BodyCam BAISU


Semakin tinggi level Aulus, kapaknya juga akan semakin besar dan mematikan --Foto : Instagram.com/@codenamenafan

Kemampuan ini membuatnya sangat berbahaya dalam pertempuran, karena dia bisa dengan cepat menyerang dan mundur tanpa risiko berlebih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber