Terganggu dengan Notifikasi 'Activate Windows? Ini Cara Menghilangkannya

Terganggu dengan Notifikasi 'Activate Windows? Ini Cara Menghilangkannya

Terganggu dengan Notifikasi 'Activate Windows? Ini Cara Menghilangkannya--howtogeek.com

Restart komputer kamu.

Setelah restart, tulisan "Activate Windows" seharusnya sudah hilang. Mudah, kan?

3. Menggunakan Software Aktivator

Cara ketiga ini agak kontroversial karena menggunakan software aktivator pihak ketiga. Sebenarnya, cara ini nggak disarankan karena bisa saja berisiko terhadap keamanan komputer kamu. Tapi, kalau kamu tetap ingin mencobanya, pastikan download dari sumber yang terpercaya.

BACA JUGA:Apple Intelligence Kemunggkinan Akan Jadi Langgaran Berbayar Untuk Kemampuan AI Canggihnya

Gunakan software seperti KMSPico atau Windows Loader. Cara penggunaannya pun cukup mudah, kamu tinggal ikuti instruksi yang ada di dalam software tersebut.

4. Mengganti Wallpaper dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara ini nggak benar-benar menghilangkan tulisan "Activate Windows", tapi lebih ke menyembunyikannya. Kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Wallpaper Engine.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memasang wallpaper animasi yang bisa menutupi tulisan "Activate Windows". Walaupun notifikasi masih ada, setidaknya kamu nggak akan melihatnya terus menerus.

BACA JUGA:Program KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia: Solusi Pembiayaan Tanpa Agunan Tambahan

5. Menghubungi Layanan Pelanggan Microsoft

Kalau kamu sudah coba berbagai cara tapi tetap nggak berhasil, mungkin saatnya menghubungi layanan pelanggan Microsoft. Mereka bisa membantu kamu untuk aktivasi Windows dengan cara yang resmi. Siapa tahu ada masalah teknis yang bisa mereka selesaikan untuk kamu.

Menghilangkan notifikasi "Activate Windows" sebenarnya nggak susah-susah banget, asal kamu tahu caranya. Yang paling penting, selalu usahakan untuk menggunakan product key yang sah dan resmi.

Selain aman, kamu juga bakal dapat dukungan penuh dari Microsoft. Semoga tips-tips di atas bisa membantu kamu mengatasi masalah ini dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA:Perbandingan Transmisi Matik AT dan Matik CVT pada Mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber