Kadita 'Heart of the Sea' : Desain Terbaik dari Kontes Skin ke-4, Hadir di Toko Mulai 03/07!

Kadita 'Heart of the Sea' : Desain Terbaik dari Kontes Skin ke-4, Hadir di Toko Mulai 03/07!

Mobile Legends akan menawarkan diskon spesial sebesar 50% untuk skin ini mulai dari tanggal 03 Juli hingga 16 Juli --Foto : instagram.com/@realmobilelegendsid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada dunia game Mobile Legends: Bang Bang, penampilan karakter seringkali menjadi sorotan utama bagi para pemain. 

Salah satu karakter yang baru-baru ini mendapat sorotan adalah Kadita dengan skin baru yang memukau, 'Heart of the Sea'. 

Skin ini tidak hanya memenangkan gelar 'Desain Terbaik' dalam Kontes Skin ke-4, tetapi juga berhasil menangkap imajinasi para penggemar dengan gabungan elemen yang unik dan menarik.

BACA JUGA:StarLight Juli Segera Dimulai: Raih Skin Eksklusif Gusion 'Desert Spider' dan Hadiah Spesial Lainnya!

 

Inspirasi di Balik 'Heart of the Sea'

Desain skin ini adalah karya dari pemain dengan nama Fzlthirty, yang berhasil menyatukan berbagai elemen menjadi satu konsep yang menakjubkan. 

Inspirasi utama skin ini datang dari gabungan antara "ikan berkepala naga berusia jutaan tahun", "pakaian etnis tradisional", dan "air pantai yang jernih". 

Dengan menggabungkan elemen-elemen ini, Fzlthirty berhasil menciptakan tampilan yang menghidupkan Kadita sebagai Empress of Ancient Soul.

BACA JUGA:Perayaan Peluncuran Global Honor of Kings: Dapatkan Skin, Hero, dan Hadiah Gratis!

 

Detail Desain

'Heart of the Sea' menghadirkan Kadita dengan nuansa yang megah dan mistis. 

Desainnya mencerminkan keanggunan sekaligus kekuatan, dengan sentuhan etnis yang kental dari pakaian tradisional yang dipadukan dengan elemen-elemen laut yang mempesona. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber