Pemilik Mobil Tesla Dapat Berbagi Arah Dengan Mobil Langsung dari Ponsel

Pemilik Mobil Tesla Dapat Berbagi Arah Dengan Mobil Langsung dari Ponsel

Pemilik Mobil Tesla Dapat Berbagi Arah Dengan Mobil Langsung dari Ponsel--free pik.com

Kedatangan Tesla di India sudah dekat, namun akan ada penundaan. CEO Tesla, Elon Musk, diharapkan bertemu dengan Perdana Menteri India Narendra Modi pada bulan April untuk mengumumkan masuknya merek tersebut ke negara tersebut dengan pengumuman investasi dan mendirikan pabrik.

BACA JUGA:Tim Trabazz Polsek Gunung Megang Bekuk Pelaku Curat Kabur ke Talang Ubi Kabupaten PALI

Namun, Elon Musk mengumumkan di X bahwa kunjungan tersebut ditunda karena kewajiban yang padat, tetapi dia menantikan kunjungannya ke India akhir tahun ini. Hal ini terjadi setelah India mengesahkan kebijakan EV baru, yang diminta Tesla kepada pemerintah India.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Tesla sedang dalam proses memproduksi mobil setir kanan di pabriknya di Jerman. Merek ini hanya memproduksi Model Y di pabrik Giga tersebut, namun di India, kita juga mengharapkan Model 3.

Dalam perkembangan terkini, Tesla juga disorot karena kehilangan warisannya dalam EV. Studi Kualitas Awal AS 2024 menemukan bahwa kualitas kendaraan listrik bertenaga baterai (BEV) Tesla, dan kendaraan dari produsen mobil tradisional sama, yaitu 266 masalah yang dilaporkan per 100 kendaraan yang baru dijual atau disewakan.

Studi tersebut menemukan bahwa kendaraan plug-in memerlukan lebih banyak perbaikan daripada kendaraan berbahan bakar bensin di semua kategori perbaikan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber