Kemenkumham Sumsel Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolda Sumsel

Kemenkumham Sumsel Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolda Sumsel

Kadivpas Mulaydi mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Markas Polda Sumsel, Senin (1/7/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke 78 pada hari Senin, 1 Juli 2024.

Tema yang diusung pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diselengarakan di halaman Markas Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Kemudian berlanjut dengan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih. Selanjutnya disajikan pula berbagai acara hiburan.

BACA JUGA:Akses Jalan Jadi Kendala Petugas Pantarlih Lakukan Coklit di Kelurahan Pulokerto

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkesempatan hadir pada kegiatan peringatan hari jadi institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo lalu mengatakan bahwa Polri berkomitmen akan terus melayani sepenuh hati, melindungi dan mengayomi masyarakat, terutama di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.


Berbagai atraksi dan hiburan turut meriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Mapolda Sumsel, Senin (1/7/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Di tempat terpisah, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya beserta seluruh jajaran, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di Sumatera Selatan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menaruh harapan supaya sinergi dan kolaborasi antara Kemenkumham RI dan Polri terus terbangun.

BACA JUGA:Tim Trabazz Polsek Gunung Megang Bekuk Pelaku Curat Kabur ke Talang Ubi Kabupaten PALI

Tamu undangan yang turut menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI M Naudi Nurdika, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati, dan seluruh Forkopimda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: