Lagi Bosan! Ini Dia Website yang Wajib Anda Kunjungi di Saat Anda Gabut

Lagi Bosan!  Ini Dia Website yang Wajib Anda Kunjungi di Saat Anda Gabut

Untuk mengatasi kebosanan atau rasa gabut, anda bisa mengunjungi berbagai halaman website unik baik melalui gawai ataupun komputer.-Moes Mulyadi-Dokumentasi pribadi

5. GeoGuessr (https://www.geoguessr.com/)

Situs ini menawarkan permainan yang menguji pengetahuan geografis Anda. Anda diberikan tampilan jalan di suatu tempat di dunia dan harus menebak di mana Anda berada dengan mengklik pada peta.

BACA JUGA:Maia Estianty Terkejut, Mandra Punya Anak Cantik dan Bening

BACA JUGA:Siapa Pemilik Mixue? Gerai Es Krim hingga Punya Ribuan Cabang yang Sedang Laris Manis di Banyak Kota Indonesia

6. Little Alchemy 2 (https://littlealchemy2.com/)

Game ini menantang Anda untuk mencampur dan mencocokkan elemen untuk membuat kombinasi baru. Anda mulai dengan empat elemen dasar dan berusaha untuk menemukan semua 663 elemen dalam permainan.

7. Archive.org (https://archive.org/)

Situs ini adalah perpustakaan digital yang menyimpan arsip sejarah internet, buku, musik, film, dan banyak lagi. Anda dapat menjelajahi konten-konten menarik dari masa lalu atau menonton film-film klasik.

BACA JUGA:Memancing Di Tengah Laut Bikin Jantung Deg Deg'an

BACA JUGA:Anak Muda Bukan Karyawan Tetap Menghasilkan Banyak Uang, Emang Bisa? Yuk Simak Caranya

8. TED Talks (https://www.ted.com/talks)

TED Talks adalah koleksi video presentasi inspiratif dari berbagai bidang, termasuk sains, teknologi, seni, dan banyak lagi. Anda dapat menemukan pembicara yang menarik dan mendapatkan wawasan baru.

9. Sporcle (https://www.sporcle.com/)

Situs ini menawarkan berbagai kuis dan permainan pengetahuan untuk menguji kecerdasan dan pengetahuan Anda dalam berbagai kategori.

BACA JUGA:Resiko Mencintai Seseorang Dengan Zodiak Sagitarius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber