Komunitas Mobil Chery Touring Ke Bromo

Komunitas Mobil Chery Touring Ke Bromo

CHIEF komunitas Mobil Chery --Foto : youtube@AutonetMagz

"Dengan semangat WCWL (With Chery With Love), Touring ini juga sejalan dengan kegiatan global Chery yang bertujuan untuk mempersatukan pelanggan Chery di seluruh dunia," tambah Nur Exsan.

BACA JUGA:Tetap Prima: 4 Tips Merawat Mobil Setelah Perjalanan Jauh

Peserta Touring yang hadir dalam pertemuan teknis pada 22 Juni 2024 di Cibubur, Jakarta Timur, menyampaikan harapan mereka kepada PT. CSI untuk terus meningkatkan kualitas produksi dan layanan purna jual, sehingga layanan purna jual Chery dapat sejajar dengan mobil-mobil dari merek terkenal lainnya seperti Jepang dan Eropa. 

Mereka juga berharap akan adanya peningkatan teknologi pada mobil-mobil yang mereka miliki. Viktor Bukit, seorang anggota dari Jakarta, menyatakan bahwa salah satu alasan ia bergabung dalam Touring ini adalah untuk menikmati keberagaman kuliner dari setiap kota yang mereka lewati bersama anggota CHIEF lainnya.

"Touring ini sebagian besar diilhami oleh keberhasilan Touring Borobudur yang kami adakan tahun lalu. 

Touring Borobudur telah menjadi platform promosi yang efektif bagi PT. CSI dalam berbagai acara besar seperti GIASS, peluncuran produk baru, dan kegiatan dealer di seluruh Indonesia," ungkap Zairil Hakim, seorang anggota dari Tangerang yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal CHIEF.

BACA JUGA:BYD Dominasi Pasar Mobil Listrik di ASEAN, Merek China Unggul

Dengan demikian, Touring de Bromo 2024 bukan hanya sekadar acara perjalanan, tetapi juga merupakan wujud dari komitmen CHIEF untuk terus memperkuat komunitas mereka, memperluas cakupan sosial dan budaya, serta mempromosikan mobil Chery sebagai pilihan yang kompetitif di pasar otomotif Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber