Cek Daftar Lokasi Pemadaman Listrik 4 Jam di Palembang Hari Ini & Penyebab

 Cek Daftar Lokasi Pemadaman Listrik 4 Jam di Palembang Hari Ini & Penyebab

Cek Daftar Lokasi Pemadaman Listrik 4 Jam di Palembang Hari Ini & Penyebab-@ pvproductions-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada hari ini, Selasa, 25 Juni 2024, PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) UP3 PALEMBANG mengumumkan rencana pemadaman listrik selama sekitar empat jam. 

Surat pemberitahuan No 1776/DIS.01.01/F11050000/2024 yang ditandatangani oleh Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Palembang, Widodo, menjelaskan bahwa pemadaman akan terjadi dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Wilayah yang akan terpengaruh mencakup Kecamatan Ilir Barat (IB) 1, IB 2, Bukit Kecil, Kalidoni, Talang Kelapa, Banyuasin 3, Jakabaring, Rambutan, dan sekitarnya.

Tujuan pemadaman ini adalah untuk mendukung pekerjaan instalasi listrik. Pelanggan di wilayah terdampak disarankan untuk menyiapkan diri dengan mematikan peralatan listrik tidak penting guna menghindari kerusakan akibat lonjakan listrik saat aliran kembali normal.

BACA JUGA:Perbandingan Helm Half Face dan Full Face: Pilihlah Sesuai Keunggulannya!

Disarankan juga untuk tetap tenang, mengikuti informasi resmi dari PLN, dan memiliki solusi cadangan seperti generator atau UPS untuk menjaga kelancaran operasional.

PLN menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa pekerjaan instalasi ini akan memberikan dampak positif bagi keandalan jaringan listrik di masa depan.

Dengan pemadaman terencana ini, diharapkan keandalan dan kualitas layanan listrik dapat ditingkatkan, sehingga masyarakat dapat menikmati pasokan listrik yang stabil dan andal.

PLN juga menerima kritik dan saran dari pelanggan sebagai bagian dari transparansi dan komitmen untuk terus berinovasi demi kepuasan pelanggan. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi Bagian Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) UP3.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: