Nyam-Nyam di Pesawat? Simak Aturan Bawa Makanan Biar Gak Salah Kaprah!

 Nyam-Nyam di Pesawat? Simak Aturan Bawa Makanan Biar Gak Salah Kaprah!

Nyam-Nyam di Pesawat? Simak Aturan Bawa Makanan Biar Gak Salah Kaprah!-@Januari028-freepik

• Satu per selebaran: Setiap penumpang hanya diperbolehkan membawa satu kantong berisi cairan berukuran satu liter. 

Makanan yang Tidak Boleh Anda Bawa di Pesawat 

Minuman beralkohol 

Minuman beralkohol dengan kandungan alkohol lebih dari 70% (lebih dari 140 bukti) dilarang keras oleh TSA. Ini termasuk alkohol gandum dan rum tahan 151. 

Air 

Anda tidak boleh membawa air dalam tas jinjing Anda yang ukurannya lebih dari 100 ml.  

Makanan yang Dibatasi pada Kantong Terdaftar 

Formula untuk bayi 

Meskipun boleh dibawa-bawa, Anda harus mengikuti instruksi khusus untuk membawanya pakaian olahragawan. Dengan kata lain, karena Formula, ASI, dan minuman balita lainnya dianggap sebagai cairan yang diperlukan secara medis, Anda boleh membawanya setelah pemeriksaan.  

Makanan Kalengan 

Tergantung pada tampilannya melalui X-ray, ada kemungkinan barang kalengan tidak melewati pos pemeriksaan. Oleh karena itu, lebih baik mengemasnya di dalam tas Anda. 

Keju Krim, Cokelat cair, Saus, dan Spread 

Meskipun semua ini diperbolehkan di dalam bagasi terdaftar Anda, Anda tidak diperbolehkan membawanya dalam tas jinjing Anda jika ukurannya kurang dari 100 ml.  

Buah Segar, Sayuran, Daging, Makanan Laut 

Jika tidak ada cairan atau kantong es belum meleleh, Anda dapat melanjutkannya. Namun, akan selalu lebih mudah untuk mengemasnya di dalam tas bagasi Anda. Namun, jika Anda terbang dari Hawaii, Puerto Riko, atau Kepulauan Virgin AS ke daratan AS, Anda tidak boleh membawa buah-buahan dan sayuran segar baik di dalam tas jinjing atau bagasi terdaftar. Hal ini untuk mencegah penyebarannya dari hama tanaman yang invasif.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: