Nyam-Nyam di Pesawat? Simak Aturan Bawa Makanan Biar Gak Salah Kaprah!

 Nyam-Nyam di Pesawat? Simak Aturan Bawa Makanan Biar Gak Salah Kaprah!

Nyam-Nyam di Pesawat? Simak Aturan Bawa Makanan Biar Gak Salah Kaprah!-@Januari028-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Boleh atau tidaknya Anda membawa makanan ke dalam pesawat merupakan pertanyaan penting saat berkemas untuk penerbangan. Apakah ada hal lain yang bisa saya makan di pesawat selain sandwich dan kacang? Apa yang bisa diterima dan apa yang tidak? Mari kita jelajahi!

Bolehkah membawa makanan ke dalam pesawat?

Jika Anda merencanakan penerbangan panjang sambil membawa camilan, tidak ada orang yang suka membuang barang yang sudah dikemas ke tempat sampah. Anda pasti sedih bila tidak ngemil saat bepergian dan tidak ingin makanan Anda berakhir di sampah pesawat. Jadi pertanyaan apakah Anda boleh membawa makanan ke dalam pesawat akan selalu ada setiap kali Anda terbang.

Jadi, membawa makanan di pesawat bukanlah masalah besar. Namun, Anda harus mengikuti daftar yang disediakan TSA di situs web mereka.

Namun, hal ini sering kali menimbulkan kebingungan pada bagasi terdaftar, pembatasan di negara keberangkatan, dan penolakan maskapai penerbangan untuk menerima makanan tertentu. Di bawah ini daftar jenis makanan yang boleh dan tidak boleh dibawa ke dalam pesawat, menurut daftar TSA.

BACA JUGA:Infinix Note 40 Series Racing Edition: Ketika Performa Ngebut Bertemu Desain Stylish

Makanan yang Anda bawa ke dalam pesawat

Minuman beralkohol

Sebelum Anda menabur, dengarkan saya! Pertama-tama, yang terbaik adalah membawa alkohol di tas bagasi Anda. Namun, pastikan kandungan alkoholnya tidak melebihi 70% dan dalam kemasan eceran yang belum dibuka.

Namun, barang-barang tersebut tidak diperbolehkan untuk dibawa ke dalam pesawat. Jadi jika Anda membawa alkohol di tas jinjing Anda, berhati-hatilah agar tidak melebihi 100ml. Selain itu, Anda tidak boleh membawa minuman beralkohol dengan kandungan alkohol lebih dari 70% di bagasi jinjing atau bagasi terdaftar.

Makanan bayi

Anda dapat membawa makanan bayi di tangan dan tas bagasi. Namun pastikan Anda memilikinya untuk pemeriksaan khusus yang diwajibkan oleh TSA. Selain itu, model bayi dapat dengan mudah dibawa dalam bagasi terdaftar, namun diperbolehkan dalam tas jinjing jika ada instruksi khusus.

Bolehkah saya membawa makanan bayi ke dalam pesawat?

Pada tahap ini, Anda harus memberi tahu perwakilan TSA tentang pilihan Anda jika Anda ingin dibebaskan dari pengujian. Selain itu, ada baiknya untuk membawanya dalam botol atau tas bening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: