Isuzu Motors Hadirkan Versi Terbaru dari SUV MU-X

Isuzu Motors Hadirkan Versi Terbaru dari SUV MU-X

Isuzu Motors Hadirkan Versi Terbaru dari SUV MU-X--ig.com/@indrafathan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Isuzu Motors Limited (Isuzu), perusahaan otomotif terkenal yang berbasis di Yokohama Jepang, baru saja meluncurkan versi terbaru dari SUV andalan  MU-X.

Pembaruan signifikan ini dikabarkan akan tersedia di lebih dari 60 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Thailand, yang merupakan pasar utama untuk kendaraan di segmen Pick-up Passenger Vehicle.

MU-X  yang merupakan saudara dari model D-Max, adalah SUV dengan kapasitas tujuh penumpang. Perkenalan model terbaru ini dilakukan di Thailand, pasar yang dikenal memiliki permintaan tinggi untuk kendaraan dalam segmen ini. Thailand, dengan pangsa pasar yang besar, menjadi lokasi yang strategis bagi Isuzu untuk memperkenalkan pembaruan terbaru dari MU-X.

Respons Terhadap Permintaan Pasar

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid Melalui Safari Jumat

Isuzu menjelaskan bahwa pembaruan ini merupakan tanggapan terhadap permintaan pasar yang terus meningkat di berbagai negara seperti Thailand, Australia, Afrika Selatan, Timur Tengah, dan Amerika Tengah. 

Ini adalah pembaruan pertama yang dilakukan sejak perubahan model penuh pada tahun 2020. Menurut Shinsuke Minami, Presiden Isuzu, "MU-X saat ini, yang mengalami perubahan model penuh pada tahun 2020.

Telah diterima dengan baik di lebih dari 60 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Thailand, yang mencapai rekor pangsa pasar sebesar 34,6 persen tahun lalu.

Kami yakin bahwa MU-X, yang telah mengalami evolusi lebih lanjut dengan desain eksterior dan interior yang baru, akan terus menjadi salah satu produk utama yang mendorong merek Isuzu ke tingkat global yang baru."

BACA JUGA:Identitas Mayat Mr X di Sungai Musi Terungkap, Pergi Sejak 12 Hari Lalu dan Ditemukan Tanda Kekerasan

Desain Eksterior yang "Bold dan Dynamic"

MU-X terbaru ini hadir dengan desain eksterior yang digambarkan sebagai "Bold dan Dynamic." Terutama pada varian RS, Isuzu menonjolkan sisi sporty dan mewah. Bagian depan, pelek, dan bentuk lampu telah mengalami perubahan desain yang signifikan. 

Area depan dirancang untuk meningkatkan aerodinamis, terlihat dari grille depan dan bumper dengan air curtain yang efektif memecah angin.

Pada varian RS, SUV ini dilengkapi dengan aksen warna hitam pada beberapa detail seperti grille depan, memberikan tampilan yang lebih sporty dan ramping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber