Aito M7 Ultra: Terobosan Baru dalam Pasar Kendaraan Energi Baru

Aito M7 Ultra: Terobosan Baru dalam Pasar Kendaraan Energi Baru

Aito M7 Ultra: Terobosan Baru dalam Pasar Kendaraan Energi Baru--pixabay.com

BACA JUGA:Peningkatan Penjualan Mobil Listrik di Indonesia, Tren Positif yang Terus Berlanjut

Semua ini dijalankan oleh Huawei Harmony OS yang memberikan akses ke desktop super, kolaborasi multi-orang dan multi-perangkat, keterkaitan layar depan dan belakang, teknologi difusi akustik Schroeder, dan MagLinks belakang yang dapat beradaptasi dengan layar 13,2 inci.

Selain itu, versi Ultra ini memiliki kursi kulit Nappa dan optimasi ruang yang lebih baik, termasuk peningkatan ruang kepala 5 mm di baris ketiga.

Dimensi dan Performa

Tersedia dalam konfigurasi lima dan enam tempat duduk, M7 Ultra memiliki dimensi 5020 mm panjang, 1945 mm lebar, dan 1760 mm tinggi dengan jarak sumbu roda 2820 mm.

BACA JUGA:Heboh di Medsos Mobil Baru Tabrak Tiang di Dalam Showroom di Palembang, Eh Ternyata Dikemudikan Seorang OB

Mobil ini masih menggunakan power train EV dengan jangkauan yang diperpanjang seperti versi sebelumnya, yang didasarkan pada mesin 1.5T 112 kW.

Versi penggerak roda belakang memiliki motor listrik 200 kW yang dapat menghasilkan torsi 360 Nm, sedangkan versi penggerak semua roda menambahkan motor 130 kW di poros depan dengan torsi tambahan 300 Nm.

M7 Ultra dilengkapi dengan peredam variabel terus-menerus CDC yang terhubung dengan pratinjau ADS yang dapat membuat penyesuaian pada peredam kejut, memungkinkan mobil mencapai kecepatan 75,5 km/jam dalam uji coba menghindari halangan (moose test).

Harga dan Prestasi Penjualan

BACA JUGA:Ditinggal Pergi Salat Maghrib ke Masjid, Rumah Kayu di Desa Segamit Dilahap Si Jago Merah

Harga Aito M7 Ultra berkisar antara 289.800 hingga 329.800 yuan (39.900 – 45.400 USD). Sejak awal tahun hingga 16 Juni, Aito berhasil menjual 100.900 unit M7, menjadikannya, menurut klaim mereka, kendaraan energi baru pertama tahun ini yang melebihi 100.000 unit di China.

Mengklaim 10.000 unit sebagai rekor untuk kendaraan energi baru mungkin agak berlebihan, karena mobil ini sebenarnya adalah versi baru dari model yang sudah ada, bukan mobil yang benar-benar baru.

Hal ini berarti peningkatan produksi kemungkinan besar lebih mudah dilakukan.

Keberhasilan Aito M7 Ultra menunjukkan bahwa dengan inovasi yang tepat dan strategi pemasaran yang efektif, kendaraan energi baru dapat mencapai kesuksesan besar dalam waktu singkat. Dukungan dari perusahaan teknologi besar seperti Huawei juga memainkan peran penting dalam mempercepat adopsi teknologi kendaraan listrik di pasar yang semakin kompetitif ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: carnewschina.com