Aito M7 Ultra: Terobosan Baru dalam Pasar Kendaraan Energi Baru

Aito M7 Ultra: Terobosan Baru dalam Pasar Kendaraan Energi Baru

Aito M7 Ultra: Terobosan Baru dalam Pasar Kendaraan Energi Baru--pixabay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pada awal bulan ada terobosan baru di pasar mobil dengan kehadiran Aito M7 Ultra yang telah memasuki pasar.

Hari ini, Aito sebuah proyek bersama antara Huawei dan Seres, mengumumkan bahwa mereka telah mengirimkan lebih dari 10.000 unit model baru ini dalam waktu 18 hari. Prestasi ini diklaim sebagai rekor untuk kendaraan energi baru.

Pada konferensi pers peluncuran, Yu Chengdong, ketua unit bisnis mobil Huawei, mengatakan bahwa 10.000 mobil telah diproduksi sebelumnya dan perusahaan akan mengirimkan lebih dari 4.000 unit dalam minggu pertama. Janji ini terbukti bukan omong kosong, dengan pengiriman mencapai 4.349 unit dalam minggu pertama.

Aito M7 pertama kali diluncurkan pada tahun 2022, namun tidak populer hingga mendapatkan pembaruan dan penurunan harga pada bulan September lalu.

BACA JUGA:Ratusan Kepala Desa di Kabupaten OKU Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

Langkah ini membuat mobil tersebut menjadi laris manis, meskipun menyebabkan kekecewaan di kalangan pemilik lama yang telah menunggu lama untuk model sebelumnya dan diberitahu bahwa tidak akan ada versi baru setidaknya selama satu tahun.

Spesifikasi dan Fitur M7 Ultra

M7 Ultra adalah versi terbaru dengan tingkat peralatan yang ditingkatkan, meskipun versi Plus dan Max tahun 2024 masih dijual.

Versi Ultra memiliki perbedaan tampilan luar, seperti grill tertutup baru dan pilihan warna biru baru. Yang lebih penting, mobil ini dilengkapi dengan unit Lidar yang sama seperti pada Aito M9.

BACA JUGA:Pemutaran Perdana Dulmuluk Dulmalik, Film Horor Komedi Bernuansa Palembang Pagaralam

Unit 192-line ini memiliki jangkauan deteksi 250 meter, lebih jauh dibandingkan dengan jangkauan 150 meter dari unit 126-line pada model Max.

Awalnya, M7 Ultra menggunakan sistem bantuan mengemudi Huawei ADS 2.0, tetapi Car News China mempercayai bahwa perangkat kerasnya kompatibel dengan sistem Qian Kun ADS 3.0 yang lebih canggih, yang kemungkinan akan debut pada Stelato S9.

Sistem sensor ini juga terdiri dari tiga radar gelombang milimeter, 11 kamera definisi tinggi, dan 12 radar ultrasonik.

Meskipun tampilan interior tampak sama, terdapat berbagai peningkatan di balik layar. M7 Ultra tetap mempertahankan panel instrumen LCD penuh 10,25 inci dan layar infotainment pusat 2K 15,6 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: carnewschina.com