Haval Jolion dan Tank 300 akan di Tampilkan oleh GWM di Ajang GIIAS 2024 Nanti!

Haval Jolion dan Tank 300 akan di Tampilkan oleh GWM di Ajang GIIAS 2024 Nanti!

Haval Jolion dan Tank 300 akan di Tampilkan oleh GWM di Ajang GIIAS 2024 Nanti!--www.gwmanz.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Great Wall Motors (GWM) akan berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dari 18 hingga 28 Juli. 

Acara ini akan menjadi ajang bagi GWM, melalui PT Inchcape Indomobil Energi Baru, untuk memperkenalkan produk terbaru mereka. Berdasarkan gambar yang ditampilkan saat konferensi pers sebelumnya, dua model utama yang akan diperkenalkan adalah Haval Jolion dan Tank 300.

Haval Jolion menggunakan teknologi hVybrid elektrifikasi, menjadi sorotan utama dari peluncuran GWM

SUV ini dirancang untuk bersaing dengan model sekelas seperti Honda HR-V. Teknologi hybrid yang digunakan pada Haval Jolion menggabungkan mesin turbo 1.5 liter empat silinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 93,7 hp pada 6.000 rpm dan torsi 125 Nm pada 4.400 - 5.200 rpm, dengan motor listrik yang menghasilkan 152,8 hp dan torsi 250 Nm.

BACA JUGA:Prosedur dan Persyaratan untuk Mencairkan Rekening Nasabah yang Telah Meninggal

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission), yang memastikan kinerja yang efisien.

Secara global, Haval Jolion dilengkapi dengan fitur ADAS yang lengkap, termasuk Adaptive Cruise Control with Intelligent Cornering, Traffic Jam Assist, Auto Emergency Braking + Intersection, Front Collision Warning, Maneuver Emergency Braking, Blind Spot Detection.

Termasuk juga Lane Change Assistance, Lane Keeping Assist, Lane Central Keeping, Lane Departure Warning, Rear Collision Warning, Rear Cross Traffic Braking, dan Second Collision Mitigation. Fitur-fitur ini menjadikan Haval Jolion sebagai SUV yang sangat kompetitif di pasar, dengan penekanan pada keselamatan dan teknologi canggih.

GWM melihat produksi Haval Jolion HEV di Indonesia sebagai langkah strategis untuk menjadikannya produk utama dalam volume produksi.

BACA JUGA:Permasalahan Infrastruktur Jadi Pembahasan Utama Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang

Dengan produksi lokal di fasilitas Inchcape di Wanaherang, Jawa Barat, diharapkan harga Haval Jolion di Indonesia akan lebih terjangkau dibandingkan H6 HEV.

Sebagai perbandingan, di Thailand, Haval Jolion dijual antara Rp300 - 400 jutaan, dan diharapkan harga di Indonesia akan lebih kompetitif.

Selain Haval Jolion, GWM juga memperkenalkan Tank 300 ke pasar Indonesia. Mobil jip ini didesain untuk menarik minat penggemar kendaraan off-road dengan konsep retro yang dipadukan dengan fitur modern. Di Tiongkok, Tank 300 tersedia dalam beberapa varian mesin.

Varian pertama adalah mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder yang menghasilkan 217 hp pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 387 Nm pada 3.600 rpm, didukung oleh sistem penggerak empat roda (4WD) dan transmisi 8 percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber