Beberapa Rekomendasi Game LEGO Untuk Anak-anak

Beberapa Rekomendasi Game LEGO Untuk Anak-anak

Game LEGO untuk anak--Foto : lego.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Game-Game LEGO dikenal menghibur dan penuh dengan konten menarik. Banyak dari Game ini mengambil tema dari franchise film terkenal seperti Star Wars, Jurassic Park, Marvel Cinematic Universe, dan Harry Potter. 

Game-game LEGO tersedia di berbagai platform, termasuk Nintendo Switch. Berikut adalah tujuh game LEGO terbaik di platform tersebut.

1. LEGO City Undercover

LEGO City Undercover sering disebut sebagai "LEGO GTA" karena kemiripannya dengan game open-world tersebut. Pemain dapat mengendarai berbagai kendaraan di kota yang penuh dengan geng.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai polisi bernama Chase McCain yang menyamar untuk mengungkap berbagai rahasia. Ini adalah game LEGO pertama yang memiliki cerita dan karakter orisinal.

BACA JUGA:Mouse Gaming Terbaik untuk Performa Optimal


Dengan pilihan yang banyak--Foto : kids.lego.com

 

2. LEGO Marvel Super Heroes

LEGO Marvel Super Heroes mengadaptasi semesta Marvel yang luas ke dalam format LEGO. Pemain ditugaskan untuk menghentikan rencana jahat Doctor Doom dan Loki yang ingin menghancurkan dunia.

Game ini menawarkan banyak karakter superhero Marvel yang bisa dipilih pemain, termasuk anggota X-Men. Berlatar di kota Manhattan, pemain bisa menggunakan kendaraan atau berayun dari gedung ke gedung.

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15IAX9: Memanjakan Gamer dengan Prosesor Intel® Core™ i5 dan Grafis Realistis Intel® Arc™ Graphics

 

3. LEGO Marvel Super Heroes 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber