Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Pastikan Solo Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16 2024

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Pastikan Solo Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16 2024

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Pastikan Solo Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16 2024--ig/gibran_rakabuming

BACA JUGA: Sengkolo Malam Satu Suro, Kisah Horor yang Mencekam dan Menggugah Hati

"Alhamdulillah sebelumnya kami dari Yogyakarta dan persiapan di Solo ini sudah berjalan hampir satu minggu lebih.

Mohon dukungan dan doanya dari semua masyarakat Solo dan juga Indonesia pada umumnya, semoga Timnas Indonesia U-16 bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan berprestasi di Piala AFF U-16 ini," ucap Zaki.

Zaki menjelaskan bahwa Timnas Indonesia U-16 akan melakoni pertandingan pertamanya pada Jumat, 21 Juni 2024. "Kemudian pertandingan selanjutnya akan berlangsung pada tanggal 24 Juni hingga 27 Juni di Solo," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, rombongan pemain Timnas Indonesia U-16 dan tim ofisial mengikuti salat Idul Adha di halaman Balai Kota Solo atas undangan dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Mbappe Cedera, Perancis Menang 1-0 Lawan Austria di Laga Grup D Euro 2024

Sebagai bentuk rasa syukur dan kebersamaan, Timnas Indonesia U-16 juga menyerahkan hewan kurban dari PSSI berupa satu ekor sapi kepada Pemerintah Kota Solo.

Menurut Zaki, pertemuan antara pemain Timnas dengan Wali Kota Solo dalam momen Idul Adha ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain. Ia juga berharap Gibran bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-16 secara langsung di stadion.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, baik dari sisi fasilitas kota maupun kesiapan tim, kota Solo siap menyambut perhelatan Piala AFF U-16 2024. Dukungan penuh dari pemerintah daerah dan masyarakat diharapkan mampu memberikan semangat tambahan bagi Timnas Indonesia U-16 untuk berprestasi maksimal di ajang bergengsi ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber